Puisi Karangan "Catatan KU"


Puisi Karangan "Catatan KU"

Hai kawan apa kabar hari ini, sudah lama saya tidak menulis di blog lagi.
nah kali ini saya kembali dengan tulisanku kembali, dan kali ini aku membawakan sebuah contoh puisi, puisi ini aku buat sediri jadi maap yak kalok nggak nyambung atau nggak bagus maklum masih amatiran. hehe. Oh ya nggak kerasa udah masuk di bulan september serasa waktu semakin cepet aja.
Oh ya jangan lupa senyum hari ya .. apapun yang kalian rasakan terus selalu senyum ya ..
bahagia selalu untuk kalian .. oke kita langsung aja ke puisi yang aku buat. So lets go ..

Catatan Ku

Banyak bait untuk menceritakan sebuah kisah
Banyak kata untuk bisa membahasa segalanya
Penuh perjuangan untuk melukiskan sebuah kenangan
Penuh bahasa yang menyakitkan untuk di tuliskan
Memberi luka yang amat besar dalam dada
Hal yang ingin dilupakan berusaha untuk diceritakan
Mencoba bagi perasaan  yang sudah jauh mendalam didasar perasaan
Membuang sebuah beban yang selalu tersimpan
Mengurangi rasa kesedihan yang selalu ada dalam perasaan
Dan berharap kebahagiaan akan datang

Puisi Karangan "Catatan KU"

Secerca harapan pun datang memberikan kesempatan
Sebercak cahaya kecil pun mulai menampakan dirinya
Memberi sebuah Isyarat
Isyarat tentang apa yang telah diharapkan
Memberikan sebuah kebahagiaan yang akan menyapa dengan keindahan
Seolah memberikan sebuah jawaban dari sebuah pertanyaan
Ternyata aku pun bisa bahagia
Mulai mendapatkan apa yang selama ini sudah diperjuangkan

Mulai berpikir kembali untuk membagi sebuah perasaan
Membagi apa yang tengah dirasakan
Untuk mendapatkan sebuah ketenangan dan kedamaian
Dan untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan
Tapi andaikan ku memiliki seorang teman untuk membagi perasaan
Bukan hanya untuk sekarang tapi untuk disetiap perjalanan kehidupan
Yang selalu ada saat ada kebahagiaan maupun ada kesedihan
Andaikan aku bisa menemukan
Yang akan menjadi seorang teman kebahagiaan

Oke kawan itulah puisi yang aku buat sendiri, entahalah apa itu nyambung atau enggak .. hehe
semoga kalian bisa menikmatinya ya bagi yang baca sih .. hehehe .. jadi tunggu tulisan saya berikutnya ya ..
jangan lupa untuk selalu bersyukur apapun yang sedang dialami, selalu bahagia apapun yang sedang dihadapi ..
dan Pastinya selalu tersenyum meski sedang merasakan luka . So see you di tulisan saya selanjutnya 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi Karangan "Catatan KU""

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!