Perasaan dan Takut

Perasaan dan Takut


Hai teman apa kabarnya hari ini .. semoga selalu bahagia dan baik – baik saja .. Aku kembali lagi nih dengan tulisanku atau karangan yang aku buat sendiri .. mungkin bisa jadi adalah apa yang aku rasakan dan kebanyakan orang .. tapi nggak tau juga yak .. oh ya gak kerasa ya udah di bulan terakhir di tahun 2019 ini .. Sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru yaitu tahun 2020.. semoga di tahun depan semua yang di inginkan atau di cita – citakan semua tercapai .. oke teman seperti yang aku beri tau tadi .. kali ini aku akan memberikan sebuah karangan dari aku yang aku ciptakan sendiri .. ini sebuah kata – kata yang menggambarkan perasaan dari seseorang .. so lets go to the word.

Perasaan dan Takut

Aku takut akan rasa ..
aku takut untuk bisa merasakan ..
terlalu lelah dengan rasa dan merasakan ..
karena dengan itu aku melukai diriku sendiri ..
tanpa aku sadari aku mulai membebani hati dan pikiran dengan merasakan ..
mulai membuat lubang hati yang sangat dalam dan sedikit demi sedikit membesar ..
aku takut aku terjebak dalam lubang yang sudah ku buat sendiri ..
dengan pikiran dan rasa yang seharusnya aku tak pernah lakukan ..
Sedih dan terus saja merasa bersalah ..
Tertekan karena pikiran dan perasaan ..
tak bisa mengungkapkan yang ada dalam hati ..
tak ada orang yang bisa dan mau mendengarkan apa yang terjadi ..
butuh orang mendengarkan bukan orang yang membuat semua beralasan ..
aku tau apa yang harus aku lakukan ..
Dan aku hanya membutuhkan orang untuk tempat pengungkapan ..
bukan untuk mendapatkan saran ..
terkadang orang menjudge orang lain tanpa tau apa yang sebenarnya terjadi pada orang itu sendiri ..
hanya melihat apa yang mereka liat tanpa melihat dari sisi hatinya dan perasaan yang sedang di rasakan ..

Perasaan dan Takut

apakah dia sedang di lingkupi dengan kebahagian atau kesedihan ..
bisa saja tampak di luar mereka bahagia tapi sebenarnya dalam hatinya dia merasakan sakit yang luar biasa ..
menahan semua amarah sedih dan kekecewaan yang ada di dalam hatinya ..
tak bisa berbuat apa apa ..
tak mampu mengungkapkan ..
tak mau membuat orang sekitar merasakan apa yang di rasakan ..
just me or just her or just him .. not anyone ..
make them smile and happy everytime ..
always say dont sad dont cry .. everything is going to be okay ..

Sekian ya  tulisan atau karangan yang aku buat .. semoga kalian bisa terhibur dengan kata – kataku (terhibur kenapa ya?) hehehehe .. oke see you di tulisanku yang selanjutnya .. bye bye ….

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perasaan dan Takut"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!