Surga Kecil di Bumi Kota Malang, Jawa Timur – Taman Langit di Atas Gunung Banyak

Surga Kecil di Bumi Kota Malang, Jawa Timur – Taman Langit di Atas Gunung Banyak

Surga Kecil di Bumi Kota Malang, Jawa Timur – Taman Langit di Atas Gunung Banyak : Hy guys How are you, hehe pakek bahasa inggris padahal cumak segitu doang .. ak kembali lagi nih masih tentang tempat wisata yang mungkin wajib di kunjungi saat kalian berada di Kota Malang Jawa Timur. Yaitu Eksotika Wisata langit, wisata baru di Atas Gunung Banyak. Meskipun tergolong masih baru namun sudah banyak orang yang datang ke wisata ini.

Surga Kecil di Bumi Kota Malang, Jawa Timur – Taman Langit di Atas Gunung Banyak  ini terletak kira-kira 2km dari pertigaan bundar Patung Sapi Pujon, dekat perbatasan Batu-Malang. Lokasinya hanya berjarak beberapa ratus meter dari kawasan wahana Taman Kelici dan Wisata Goa Pinus. Pertama kali kalian masuk kalian di suguhkan gerbang Taman Langit yang sangat eksotik dengan patung orang yang terbuat dari ranting-ranting pohon yang menampilkan kreatifitas yang membuatnya juga dapat menjadi spot selfie untuk kalian yang suka dengan kegiatan ini.

Banyak view yang indah di wisata ini salah satunya dapat kalian jadikan tempat untuk foto prewedding kalian yang mungkin ingin foto prewedding di tempat yang indah seperti Taman Langit ini. Banyak tempat yang unik dan mungkin bisa menjadi tempat spot selfie yang sangat bagus dan bukan hanya itu karena alamnya yang masih asri bisa membuat kalian melupakan sejenak penat kalian yang kalian jalani sehari-hari, biar nggak terlalu pusing dengan urusan yang satu itu hehehe ...
Disana juga ada patung yang berbentuk bangau juga ada yang berbentuk singa juga ada yang berbentuk bunga dan lainnya ..

Surga Kecil di Bumi Kota Malang, Jawa Timur – Taman Langit di Atas Gunung Banyak

Jika kalian datang kalian ke sini selain patung yang ada di gerbang Taman langit di sana juga ada patung yang di buat dari seperti anyaman tapi kurang jelas siihh yang berwarna emas yang menambah keindahan dari karya ini dan lebih bagus lagi kerangkanya dan lebih menonjolkan kreatifitas yang bagus, salut deh yang membuat patung seperti ini kerenn.. Nah untuk kalian yang mungkin ingin datang ke Taman Langit ini kalian cukup membayar sebesar 10.000/orang dan membayar parkir 10.000/mobil cukup murahkan tapi pemandangan atau view yang ditawarkan wisata ini sangat bagus dan indah.

Sekian ya ulasanku mengenai Surga Kecil di Bumi Kota Malang, Jawa Timur – Taman Langit di Atas Gunung Banyak, semoga bermanfaat bagi kalian  dan pastinya cintai Wisata yang ada Indonesia ya ..

Tunggu artikelku yang lainnya yaa .. see you ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surga Kecil di Bumi Kota Malang, Jawa Timur – Taman Langit di Atas Gunung Banyak"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!