Wisata untuk Keluarga yang Berakhasiat - Pemandian Patemon Jember, Jawa Timur

Wisata untuk Keluarga yang Berakhasiat - Pemandian Patemon Jember, Jawa Timur

Wisata untuk Keluarga yang Berakhasiat - Pemandian Patemon Jember, Jawa Timur: hai kawan selamat pagii, bagaimana kabarnya hari ini semoga selalu bahagia dan selalu di beri kebahagiaan .. Aku kembali lagi nii dengan membawa informasi liburan untuk kalian yang ingin liburan dengan keluarga kalian ..

Wisata untuk Keluarga yang Berakhasiat - Pemandian Patemon Jember, Jawa Timur, wisata ini terletak di Patemon, Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68155. Air yang ada di pemandian ini adalah air dari alam dan pastinya jernih yang katanya sih berasal dari pegunungan Argopuro. Dan pemandian ini di sebut-sebut bisa berkhasiat untuk menyembuhkan segala penyakit namun itu hanya mitos entah benar atau tidak, masalah percaya atau tidak itu terserah kalian.

Wisata untuk Keluarga yang Berakhasiat - Pemandian Patemon Jember, Jawa Timur

Selain airnya jernih air di pemandian ini juga dapat di minum secara langsung yang bisa berkhasiat yang sudah saya tulis di atas karena di pemandian ini mengadung sedikit TDS(Total Dissolved Solids) yaitu suatu ukuran kandungan kombinasi dari semua zat-zat anorganik dan organik yang terdapat di dalam suatu cairan sebagai: molekul, yang terionkan atau bentuk mikrogranula (sol koloida) yang terperangkap. yang mengandung unsur logam, alumunium, besi, perak, dll dan kandungan yang terdapat 28 ppm karena inilah air yang ada di sana dapat di minum langsung. Selain itu konon di sana ada pemakaman tai tak begitu jelas karena tertutup oleh pohon yang besar, dan di tempat ini juga ada mitos yang mengatakan jika ada sepasang pengantin mandi di pemandian ini maka membuat hubungan mereka awet atau langgeng, tapi entahlah itu benar atau tidak.banyak fasilitas yang ada di pemandian ini diantaranya : pastinya kolam renang, toilet, pos jaga, musholla, Playground, Telepon umum, Gazebo, Sumber Mata Air, Tempat Area Parkir dan lainnya.

Sekian ulasanku mengenai Wisata untuk Keluarga yang Berakhasiat - Pemandian Patemon Jember, Jawa Timur, semoga bermamfaat bagi kalian yang belum sempat berlibur dengan keluarga kalian mungkin ini bisa sebagai referensi juga bisa menjadi tempat refresing yang sedang memulai kembali ke aktifitas biasanya.. dan tetap jaga kebersihan ya di manapun wisata yang kalian kunjungi.. Happy New Year 2018.. Tunggu artikel ku yang lainnya .. see you ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata untuk Keluarga yang Berakhasiat - Pemandian Patemon Jember, Jawa Timur"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!