Berlibur Bersama dengan Keluarga - Wisata Hutan Bambu Kaputih, Surabaya

Berlibur Bersama dengan Keluarga - Wisata Hutan Bambu Kaputih, Surabaya

Berlibur Bersama dengan Keluarga - Wisata Hutan Bambu Kaputih, Surabaya: hai teman selamat siang, aku kembali lagi nih membawa informasi tempat liburan yang seru dan pastinya patut untuk di kunjungi bersama Keluarga kalian. Dan wisata ini cocok untuk kalian yang suka banget dengan kegiatan selfie.

Berlibur Bersama dengan Keluarga - Wisata Hutan Bambu Kaputih, Surabaya terletak di Jalan Raya Marina Asri, Keputih, Sukolilo, Keputih, Sukolilo, Kota SBY, kalian tak perlu jauh-jauh datang ke Negara Jepang karena di Indonesia ini juga ada tepatnya di kota Surabaya. di tempat ini memiliki pemandangan yang sangat indah, selain itu suasanya sangat asri. Tempat ini sangat cocok untuk berfoto dan mungkin ada yang  ingin melakukan proses pemotretan foto prewedding ala di Sakura Jepang. Untuk yang mungkin ingin berlibur dengan keluarga mungkin bisa datang ke Wisata ini. Di sana juga terdapat fasilitas bagi para orang tua dan lansia yaitu : fasilitas refleksi di beberapa titik tersedia, semua fasilitas yang ada di wisata ini free atau gratis. Mungkin ini bisa sebagai referensi bagi kalian yang ingin menghilangkan penat karena suasana yang asri juga tempat yang rindang dan angin yang semilir membuat pemikiran yang sumpek bisa kembali fresh, jadi sangat cocok bagi kalian yang setelah bekerja seharian datang ke tempat ini dan pastinya yang sedang ada di kota Surabaya.

Berlibur Bersama dengan Keluarga - Wisata Hutan Bambu Kaputih, Surabaya

Dan bagi kalian yang ada di kota Surabaya jangan lewatkan untuk datang ke tempat wisata ini. Untuk yang ingin berlibur ke tempat ini informasi yang saya  tau kalian cukup membayar parkir saja sebesar kurang lebih Rp. 2.000 buat sepeda motor dan Rp.5.000 untuk mobil. dan rute menuju lokasi Hutan Bambu ini tidak terlalu sulit yaitu : arah RS Bersalin Putri, Ikuti arah hingga Perumahan Araya, Dari arah perumahan ikuti jalan hingga 2,2 km ke depan sampai pertigaan, Belok ke kanan ke arah terminal keputi. Tengok sebelah kiri, Hutan Bambu ada di sana.

Sekian ya ulasan Berlibur Bersama dengan Keluarga - Wisata Hutan Bambu Kaputih, Surabaya, semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin mencari referensi liburan bersama keluarga. tunggu artikelku yang lainnya ya .. see you ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berlibur Bersama dengan Keluarga - Wisata Hutan Bambu Kaputih, Surabaya"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!