Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga di Taman Selecta – Malang, Jawa Timur yang Indah

Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga di Taman Selecta – Malang, Jawa Timur yang Indah

Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga di Taman Selecta – Malang, Jawa Timur yang Indah: Selamat Pagi kawan bagaimana kabarnya hari ini semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu bahagia. Nah dari sekian lama saya kembali lagi dengan informasi untuk kalian yang ingin berlibur bersama keluarga atau bersama teman-teman kalian, mungkin tempat ini bisa jadi referensi kalian karena tempat ini memiliki keindahan yang mempesona.
Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga di Taman Selecta – Malang, Jawa Timur yang Indah, wisata ini  terletak di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur dan wisata ini sudah berdiri dari tahun 1930-an oleh seseorang yang berasal dari Belanda. Wisata ini termasuk tempat yang sangat disukai untuk dikunjungi meskipun kini di Kota Batu Malang ini banyak sekali muncul tempat wisata baru. Tapi tempat ini tidak kalah bagusnya dengan wisata lain yang ada di Malang ini, selain karena keindahan yang di miliki tempat ini juga karena arsitektur dari bangunan yang masih mengandung arsitektur Belanda menjadi daya tarik dari Taman Selecta ini.
Nah area rekreasi yang ada di tempat wisata ini juga banyak seperti Taman Bunga, Kolam Renang, Outbond, Arena Pacuan Kuda, Flyingfox, Kolam Ikan, Aquarium Besar, dan banyak lagi. Sekitar 18km yang di tumbuhi dengan bunga-bunga yang indah dan bisa menjadi spot selfy yang indah dan pastinya kekinian atau bisa disebut dengan Jaman Now,hehe biasala sekarang kan jamannya Kids Jaman Now, oke kembali ke topik. Banyak jenis bungan yang ada di Taman ini selain itu juga bunganya memiliki warna yang indah yang bercorak maksudnya berwarna warni dan juga di bentuk contoh seperti dibentuk menjadi love atau bentuk hati dan banyak yang lainnya

Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga di Taman Selecta – Malang, Jawa Timur yang Indah

Nah untuk kalian yang ingin ke wisata ini kalian cukup membayar 25.000 /orang dan jika kalian datangnya rombongan misalkan dengan keluarga atau teman-teman kalian, kalian akan dapat diskon dan hanya membayar 20.000/orang. Untuk kalian yang ingin menggunakan area rekreasi misalkan seperti Flying Fox kalian masih harus membayar lagi karena biayanya berbeda dengan biaya tiketnya sekitar 5000 sampai 20.000 saja. Mungkin tempat ini cocok untuk kalian yang suka dengan aktivitas pacuan kuda karena di sini terdapat area pacuan kuda, daya tarik dari wisata ini selain yang di sebutkan diatas tadi yaitu puncak dari taman selecta ini dan untuk menuju puncak kalian harus jalan menyusuri setapak yang kanan kirinya di tumbuhi bunga-bunga yang sangat indah.
Sekian yang ulasanku mengenai Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga di Taman Selecta – Malang, Jawa Timur yang Indah. Semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi untuk liburan menghilangkan penat yang ada dalam otak dengan melihat bunga-bunga yang indah juga area yang lainnya dan khususnya yang ada di Malang. Thanks tunggu artikelku yang lainnya yaa .. see you ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga di Taman Selecta – Malang, Jawa Timur yang Indah"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!