Semua Berawal dari "Dia" Part2

Pagi Yang Cerah

Pagi ini ada kuliah pagi, aku harus bergegas untuk langsung pergi ke kampus. Di kampus sudah ada Lia dan Randa, entah mereka berangkat jam berapa, ini masih jam set 7 mungkin lebih pagi lagi. Setelah itu aku mengajak mereka berdua untk masuk ke ruangan, "Jom, kita masuk", aku mengajak mereka masuk "JOM", mereka menyahut. Di ruangan itu masih ada sedikit mahasiswanya, entahlah pada kemana mungkin masih mimpi indah di kamarnya ... hehehehe ...

Kita bertiga duduk dibagian tengah, ada juga mahasiswa yang duduk dibagian belakang, dan ada satu orang yang duduk di depan dan orang itu terkenal baik,pintar, dan soleh loooo ... Banyakk wanita yang mengharapkannya, tapi sayangnya  dia  sudah mempunyai seseorang yang sepesial, tapi bukan pacar yaa ... namanya adalah Raka dia lulusan dari SMA di kota ini dan dia masuk di universiitas yang sama dengan ku dan dia masuk di universitas ini karena beasiswa, keren kann ... anak cerdas tauk ..
Dia itu orangnya ramah, pernah sekali aku berbincang-bincang dengannya dan apa yang ku rasa, yang aku rasa aku merasa tenang,damai, dan entahlah intinya begitulah, dia juga enak untuk dibuat teman bicara, dan aku rasa dia freindly orangnya. Tapi udah lama sih nggak lagi ngomong-ngomongan lagi dengannya. udah ah jangan bahas dia lagi .

Semua Berawal dari "Dia" Part2

Pagi ini ada matakuliah mengajar adalah pak Lamhot (sebenernya sii nama aslinya pak Budi, tapi nggak tau kenapa jadinya berubah jadi nama itu.) Kuliah berjalan dengan lancar seperti biasa, lancar karena aku suka mata kuliah ini. Dan pak Lamhot memberikan sebuah tugas yang harus dikerjakan dalam satu kelompok yang terdiri dari 5 orang, syukurnya lagi aku satu kelompok dengan kedua sohibku, duanya lagi ada Riyan dan wow .. nggak nyangka bisa bareng lagi dengan anak ini yaitu Raka. Dan kita di suruh membuat suatu projek tantang beberapa kesenian yang ada di Indonesia tapi kita mendapat bagian untuk kota Jogjakarta. Dan akhirnya kami memiliki Tujuan studi Kampus ke kota Istimewa Jogjakarta.

Semua Berawal dari "Dia" Part2

-#-

Sekian dulu ya cerita kelanjutan yang kemarin, tunggu kelanjutan cerita ini ya di Tulisan/Artikelku yang lainnya.. semoga bisa menghibur kalian yaa .. maaf kalok ceritanya keliatan ngarang banget maklum masih pemula .. see yoo di kelanjutan dari ceritaku ini.. bye ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semua Berawal dari "Dia" Part2"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!