Ceritaku Tentang Kenanganku dengannya

Semua Berawa Dari "Dia"

Ceritaku Tentang Kenanganku dengannya


"Awalku jalani hidup seperti biasa. Sebelumku bertemu dengannya. Awalnya ku merasakan hal yang wajar sebagai seorang teman. Namun waktu berjalan begitu cepat, sampai ku mulai menyadari sebuah hal yang berbeda."
-  # -

Pagi itu adalah hari yang indah untuk memulai aktivitas, seperti biasa bangun lalu langsung mengerjakan aktivitas sehari-hari, setelah semu sudah beres dan waktu telah menunjukkan waktu yang tepat untuk pergi ke kampus. 
Ya ... aku anak yang berumur 18 th yang sedang menjalani babak baru yaitu kuliah. Oh ya, perkenalkan namaku Ajeng nama lengkapku Ananda Ajeng Tristanto aku nak di salah satu universitas yang ada di Indonesia. Aku berada dalam satu keluarga yang sederhana namun bahagia.
Aku anak ke 3 dari 4 Saudara, aku mempunyai adik yang super aktif yaitu Nanda, dia anak yang aktif sangat, sampek-sampek lelah saat harus bagian jaga dia.
kehidupanku berjalan dengan lancarnya, seperti air yang mengalir. Semua berjalan dengan sendirinya dan masih dalam rencana. Sudah dua bulan aku berada di kampus ini. memang aku masih mahasiswi baru di Universitasku ini aku mengambil jurusan Kesenian, kenapa aku memilih Jurusan Kesenian karena harus kalian tau aku sangat suka dengan yang namanya Kesenian, Khususnya Kesenian di Indonesia ini.
Aku mau cerita ya aku di kampus ini mempunyai 2 sahabat yang sebenarnya baru dua bulan kenal. mereka berdua mempunyai nama yaitu Randa dan Lian, Yaa mereka berasal dri lulusan yang berbeda dan mereka mulai berteman dan berkenalan di kampus ini, merekalah yang selalu menemani hari-hariku .. Setidaknya aku punya teman.. hehehe .. Jangan salah paham dulu maksudnya lebih baik punya teman sedikit tapi lebih peduli dari pada banyak tapi penuh dengan kegengsian.
Hari itu hari biasa yang dijalani ... Namun ada yang berbeda yaitu kami/aku dan teman-temanku diberi sebuah pekerjaan yang mungkin berat/nggak juga siiii .. Dan itu pula yang membuatku sedikit down dan merasa lelah dengan semua dan merasa ingin behenti dari sana. Tapi ada satu titik yang tidak bisa kulakukan hal itu, demi mereka yang aku sayangi aku akan berusaha lebih giat lagi. Dan yang bisa aku lakukan hanyalah menangis dan curhat kepada kedua Sahabatku. "Kamu itu harus semangat, bukannya kamu sudah memilih jurusan ini dari awal, jadi lanjutkan apa yang sudah kamu awali dan lakukan sampai finish." kata Randa kepadaku. "Iya, ya ... " Sahutku. "Iyalah, harus Semangat dong kita kan selalu bersama dalam keadaan apapun mau susah kek mau seneng kek harus selalu sama." Lia pun menambahi. Kami pun saling Menyemangati satu sama Lainnya.

- # -

Ceritaku Tentang Kenanganku dengannya


Sekian dulu ya ceritaku, kalau kalian ingin tau kelanjutannya terus pentengin terus dan tunggu kelanjutan dari ceritaku yang ini .. semoga bisa membuat hati kalian senang ya .. see you .. tunggu kelanjutan ceritaku yang ini yaa ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ceritaku Tentang Kenanganku dengannya"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!