Menikmati Keindahan Kota Istimewa Yogyakarta dari Ketinggian - Puncak Becici Yogyakarta

Menikmati Keindahan Kota Istimewa Yogyakarta dari Ketinggian - Puncak Becici Yogyakarta

Menikmati Keindahan Kota Istimewa Yogyakarta dari Ketinggian - Puncak Becici Yogyakarta : hai kawan selamat pagi menjelang siang. bagaimana nih kabarnya semoga baik-baik saja yaa .. nih aku kembali lagi dengan bahasan yang berbeda dari yang kemarin, jika kemarin aku menulis karanganku maka kali ini aku akan membahas tentang wisata yang ada di Negeri tercinta ini dan kali ini aku akan membahas wisata yang ada di Kota Istimewa Yogyakarta.

Menikmati Keindahan Kota Istimewa Yogyakarta dari Ketinggian - Puncak Becici Yogyakarta, wisata ini terletak di Dusun Gunung Cilik, Desa gunung Mutuk, Kecamatan Dlingo, Bantul, Yogyakarta dan wilayah ini termasuk ke dalam wilayah RPH (Resort Pengelolahan Hutan). Puncak Becici ini dekat dengan wisata lainnya seperti Hutan Pinus Mangunan, mungkin untuk kalian yang ingin berlibur ke Jogja mungkin tempat ini bisa sebagai referensi kalian untuk berlibur dan melihat Kota Istimewa ini dari Ketinggian. Di sini kalian bisa melihat keindahan ciptaan tuhan yang sangat indah yaitu tenggelamnya matahari atau yang biasa di sebut dengan Sunset. 

Menikmati Keindahan Kota Istimewa Yogyakarta dari Ketinggian - Puncak Becici Yogyakarta

Di Puncak Becici kalian bisa melakukan kegiatan Camping juga kalian bisa mendapatkan suasanya yang sangat asri dengan suara hewan seperti serangga yang menemani di kala malam tiba, di sana juga ada fasilitas seperti Gardu Pandang yang terbuat dari seperti bambu yang menjulang tinggi dan spot ini sangat cocok untuk melihat Sunset yang tidak boleh di lewatkan jika kalian berkunjung di tempat ini. Dan kegiatan yang lain yang bisa kalian lakukan di tempat ini adalah hammock tapi kalian harus bawa sendiri dari rumah karena di tempat ini tak disediakan, dengan hammock kalian bisa merasakan tidur yang sangat nyaman dan jika kalian tidak memiliki hammock jangan sedih karena kalian bisa mencoba salah satu fasilitas di tempat ini yang mungkin bisa membuat kalian senang yaitu bermain ayunan yang berayun antara pohon pinus yang satu dengan pohon yang lain, dan yang pasti di sini adalah tempat spot untuk selfie yang bagus apalagi saat sunset sedang berlangsung karena kalian bisa membuat foto seperti siluet dengan cahaya matahari terbenam yang sangat cantik. untuk kalian yang ingin datang ke sini kalian akan di kenakan biaya, untuk tiket masuknya sendiri gratis namun kalian cukup membayar parkir motor sebesar 3000,- , untuk parkir mobil 10000,- dan parkir bus 20000,-. Fasilitas Camping kalian juga harus membayar sebesar 5000,- per orang dan untuk gardu pandang sebesar 2000,- per orang.

Sekian dulu ya infoku tentang Menikmati Keindahan Kota Istimewa Yogyakarta dari Ketinggian - Puncak Becici Yogyakarta. Semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin menghabiskan liburan di Kota Istimewa Yogyakarta ini. dan Tunggu aratikel juga kelanjutan dari Karangan Ceritaku.. see you ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Keindahan Kota Istimewa Yogyakarta dari Ketinggian - Puncak Becici Yogyakarta"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!