Menikmati Ketenangan Wisata Alam Banyuanyar - Kalibaru Banyuwangi Jawa Timur

Menikmati Ketenangan Wisata Alam Banyuanyar - Kalibaru Banyuwangi Jawa Timur

Hay kawan, bagaimana kabarnya hari ini ku doakan semoga kalian selalu bahagia dan sehat selalu .. Dan jangan lupa untuk awali dan akhiri dengan senyuman yaaa .. Apa nih kegiatan selama liburan panjang ini .. Hanya di rumah atau pergi berlibur bersama keluarga, teman, Sahabat bahkan pacar mungkin .. Nah sekarang ini aku bakalan kasih tau tempat liburan untuk kalian yang lagi cari referensi untuk berlibur bersama siapapun. Dan pastinya dengan buget yang nggak terlalu mahal .. Oke aku langsung aja kasih taunya ya ..

Menikmati Ketenangan Wisata Alam Banyuanyar - Kalibaru Banyuwangi Jawa Timur ini terletak di Dusun Curah Leduk, Desa Banyuanyar Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Untuk perjalanan menuju ke wisata ini kalian nggak perlu kawatir karna jalannya enak untuk dilalui. Perjalanan menuju ke wisata ini kalian akan di pandu dengan arah yang sudah di pasang di pinggir jalan, jadi kalian bisa mengitunya saja atau jika kalian takut tersesat kalian bisa menggunakan google map.

Menikmati Ketenangan Wisata Alam Banyuanyar - Kalibaru Banyuwangi Jawa Timur ini menyuguhkan keindahan alam yang membuat kita bisa menenangkan diri karena suara dari gemericik air yang ada di sana, suasana yang ada di sana membuat kita betah untuk berlama - lama di sana. Oh ya sebagai info saja ya tempat wisata ini masih baru tahun ini di buka loo .. tepatnya bulan januari 2019 yang lalu, so masih baru tapi sudah banyak wisatawan yang datang ke sana, Untuk tiketnya sendiri kalian cukup membayar parkir sepeda motor sebesar kurang lebih 2000 dan tiket masuknya untuk Dewasa 5000 dan untuk anak - anak cukup 2500. 

Menikmati Ketenangan Wisata Alam Banyuanyar - Kalibaru Banyuwangi Jawa Timur

Di Wisata Alam Banyuanyar ini kalian akan menemukan banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan diantaranya kalian bisa mendapatkan tempat foto yang instagrameble banget di sana juga ada wahan flying fox, ayunan besar juga sepeda yang melayang. Selain itu mungkin ada yang ingin berendam juga bisa hehehe, kalok kalian mau siiii .. Di sana juga ada orang yang menjual makanan jadi kalian jangan khawatir utnuk makanan karena bisa beli di sana atau kalian bisa membawa makanan dari rumah. Oh ya di sana pemandangan dan alamnya masih asri dan dingin. Tapi aku betah disana karena bisa menenangkan pikiranku yang lagi kacau ini .. hehehe .. Malah curhat, Pokoknya sih rekomen banget la buat kalian yang mencari tempat untuk berlibur.


Oke kawan sekian dulu ya informasi yang aku berikan, Oh ya jangan lupa untuk senantiasa menjaga kelestarian alam sekitar jangan merusak yang ada di alam sekitar dimanapun kalian berada dan yang pasti jaga kebersihan di tempat wisata manapun yang kalian kunjungi, So see you again di tulisanku berikutnya yaa ..
Byee ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Ketenangan Wisata Alam Banyuanyar - Kalibaru Banyuwangi Jawa Timur"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!