Wisata Pantai Rowo Cangak - dengan Keindahan panoramanya

Wisata Pantai Rowo Cangak - dengan Keindahan panoramanya

Wisata Pantai Rowo Cangak - dengan Keindahan panoramanya : hai kawan selamat siang .. apa kabarnya hari ini .. semoga tidak seperti cuaca saat ini yang mendung ya ..nih aku kembali dengan bahasan yang baru yang pastinya tentang wisata dari kota kelahiranku yaitu di Jember ..

Wisata Pantai Rowo Cangak - dengan Keindahan panoramanya terletak di Desa Ungkalan, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Indonesia. untuk menuju lokasi wisata ini butuh sedikit perjuangan karena harus menembus hutan karet dengan kondisi jalan yang tak beraspal atau masih tanah ..

Wisata ini sangat cocok untuk yang suka refreshing .. karena keindahan dari wisata ini sendiri yang membuatnya indah .. dan jangan lupa untuk mengabadikan di setiap moment di Wisata ini .. bagi yang suka banget selfie di sini ada spot untuk foto yang indah yaitu di atas bukit karena jika mengambil foto di sini semua pantai akan terlihat secara jelas ..

Selain itu di pantai ini banyak di tanami mangroove jenis Pandanus Tectorius .. selain itu, terdapat perkebunan semangka di dekat wisata ini .. tapi hanya pada saat musimnya saja ..  bagi kalian yang suka traveling atau liburan ke tempat wisata pantai .. wisata ini sangat rekomended banget karena pemandangannya yang indah .. kalian bisa melihat pantai selatan dari sana .. kalian bisa selfie di atas bukit juga .. dan jangan lupa untuk tetap jaga kebersihan ya jika kalian berlibur ke sana supaya tetap terjaga kebersihan dari wisata ini .. dan kita ikut melestarikan kebersihan dari wisata ini ..

Wisata Pantai Rowo Cangak - dengan Keindahan panoramanya


Wisata pantai ini termasuk pantai yang masih asri atau belum terjamah banyak orang atau bisa di sebut juga pantai  tersembunyi .. keidahan yang di tawarkan sangatlah indah karena keasrian dari wisata ini sendiri ..
di sana juga terdapat bebatuan yang nantinya akan terkena ombak dari pantai ..
ombak di pantai Rowo Cangak ini lumayan besar, jadi hati-hati ya saat berkunjung di wisata ini dan bagi yang ingin berenang di sini juga jangan terlalu jauh dari bibir pantai .. utamakan savety ..
tapi berhati-hati saat ke bebatuan karena bebatuan tersebut licin ..


sekian ulasanku mengenai Wisata Pantai Rowo Cangak - dengan Keindahan panoramanya semoga bermanfaat bagi yang suka berlibur ke pantai .. jangan lupa untuk tambahkan pantai ini ke dalam list kalian yaa .. dan tunggu blogku yang lainnya .. see you next time ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Rowo Cangak - dengan Keindahan panoramanya "

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!