Keindahan Sunrise di Atas Bukit Panguk Jogja - Wisata Hits di Jogjakarta

Keindahan Sunrise di Atas Bukit Panguk Jogja - Wisata Hits di Jogjakarta
Keindahan Sunrise di Atas Bukit Panguk Jogja - Wisata Hits di Jogjakarta : hai kawan selamat siang .. apa kabarnya hari ini, semoga baik-baik saja ya .. ni aku kembali lagi dengan bahasan wisata yang ada di Indonesia khususnya di Jogjakarta. jika kita membicarakan tentang wisata yang ada di Jogja ini memang tak akan ada habisnya .. karena banyak sekali wisata yang ada di Kota istimewa ini ..

Keindahan Sunrise di Atas Bukit Panguk Jogja - Wisata Hits di Jogjakarta lokasinya terletak di Dusun Kediwung, Desa mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. Wisata ini termasuk wisata yang tergolong baru .. juga wisata yang hits di kalangan remaja..

Keindahan Sunrise di Atas Bukit Panguk Jogja - Wisata Hits di Jogjakarta


Wisata ini memiliki daya tarik dengan keindahan di atas bukit juga sunrisenya yang indah .. untuk kalian yang suka dengan kegiatan yang namanya selfie ini adalah tempat yang sangat bagus untuk referensi wisata alam yang indah untuk selfie .. tempat yang viewnya bagus yaitu di pinggir bukit .. wisata ini menawarkan sensasi keindahan di atas bukit dengan awan pagi yang sangat indah .. tempat ini juga bisa sebagai tempat foto prewedding untuk kalian yang ingin tempat indah yang seperti wisata ini ..

Jika kalian ingin ke wisata Bukit Panguk Jogja kalian akan di kenakan tiket masuk yang sangat murah yaitu hanya membayar parkir motor Rp.2000 saja, sementara jika kalian membawa mobil kalian akan di kenakan biaya parkir Rp.5000 saja .. di sana juga ada warung untuk kalian jika kalian ingin beli makanan atau  minuman .. di sana juga ada gardu yang langsung menghadap ke pinggir bukit dan yang akan memberikan view yang sangat indah untuk berfoto ...

sekian dulu ya ulasanku tentang Keindahan Sunrise di Atas Bukit Panguk Jogja - Wisata Hits di Jogjakarta semoga bermanfaat bagi kalian yang suka dengan wisata yang indah seperti wisata ini .. dan tetap menjaga kebersihan yang ada di tempat wisata maupun .. jaga kelestarian alam Indonesia yaa .. dan tunggu blogku yang lainnya yaa .. see you next time .. bye ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Sunrise di Atas Bukit Panguk Jogja - Wisata Hits di Jogjakarta"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!