Pesona Keindahan Embung Nglanggeran - Indahnya Danau Embung Nglanggeran

Pesona Keindahan Embung Nglanggeran - Indahnya Danau Embung Nglanggeran.
Pesona Keindahan Embung Nglanggeran - Indahnya Danau Embung Nglanggeran : hai kawan selamat siang .. bagaimana kabarnya hari ini .. nii aku kembali lagi dengan bahasan tentang tempat wisata yang ada di Indonesia tepatnya di Jogjakarta ..

Pesona Keindahan Embung Nglanggeran - Indahnya Danau Embung Nglanggeran ini berlokasi di daerah Nglanggeran, Kabupaten Gunugnkidul, Yogyakarta .. wisata ini berada kurang lebih 1,5km dari TPR Gunung Api Purba Nglanggeran .. Objek wisata ini diresmikan oleh Sri Sultan Hamengku Buwono ke X pada bulan Februari 2013 .. untuk bisa sampai ke lokasi harus butuh perjuangan karena jalur di sana berupa jalan bebatuan yang menanjak ..

Meski butuh perjuangan sesampainya di wisata ini kalian akan terbayar karena pemandangan yang ada di sana sangat bagus .. dari atas pemandangannya sangat indah .. Di wisata ini kalian akan di kenakan tarif masuk Rp.3000 dan biaya parkir kendaraan .. dan di sini kalian juga akan mendapat fasilitas yang lainnya .. seperti pendopo yang ada di sana bisa untuk tempat beristirahat ..

Pemandangan di sana sangat bagus saat malam karena terdapat cahaya lampu yang sangat indah .. menambah suasana keromantisan di tempat wisata ini ..
tempat wisata ini telah sangat rekomdasi untuk seseorang yang ingin menenangkan hatinya .. dan untuk berlibur dengan istri atau pacarnya ..

Pesona Keindahan Embung Nglanggeran - Indahnya Danau Embung Nglanggeran


Jika kalian ingin ke tempat wisata ini kalian harus memerhatikan cuaca .. waktu terbaik jika cuaca sedang terik atau cerah .. apalagi jika kalian ingin mendapat sunset disana, kalian harus memerhatikan jam untuk pergi ke sana .. cahaya yang di munculkan saat sunset sangat indah karena efek dari cahaya itu sendiri yang bisa membuat mengingat suatu kenangan .. hehe .. tujuan utama dari pembuatannya wisata adalah untuk pengairan kebun-kebun buah yang ada di ekowisata yang ada di sana ..

Sekian ulasan saya tentang Pesona Keindahan Embung Nglanggeran - Indahnya Danau Embung Nglanggeran .. dan tetap lestarikan wisata yang ada di Indonesia .. dan pastinya jaga kebersihan jika akan datang di tempat wisata di manapun .. tunggu artikelku yang lainnya .. see you next time .. bye ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Keindahan Embung Nglanggeran - Indahnya Danau Embung Nglanggeran"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!