Wisata Edukasi untuk Anak-Anak Malang, Jawa Timur - The Bagong Adventure Museum Tubuh

Wisata Edukasi untuk Anak-Anak Malang, Jawa Timur - The Bagong Adventure Museum Tubuh

Wisata Edukasi untuk Anak-Anak Malang, Jawa Timur - The Bagong Adventure Museum Tubuh : hai teman selamat pagi menjelang siang. Bagaimana kabarnya hari ini semoga selalu bahagia dan sehat selalu, aku kembali lagi dengan informasi liburan yang cocok untuk anak-anak.

Wisata Edukasi untuk Anak-Anak Malang, Jawa Timur - The Bagong Adventure Museum Tubuh, wisata ini terletak di Jl. Kartika No. 1 Kecamatan Batu, Kota Batu Jawa Timur, untuk lokasinya sendiri berada di satu area dengan jatim park 1. Tempat ini sangat cocok untuk para anak-anak kalian, karena tempat ini banyak tempat edukasi dan di setiap areanya ada pembelajaran yang berbeda.

Di wisata ini terdapat 13 zona atau area yang dapat di kunjungi yang tersebar di setiap lantainya, desain yang di buat juga unik dan akan menambah keinginan anak-anak untuk datang ke tempat ini dimulai dengan zona Otak, Gigi, Mata, Telinga, Mulut, Hidung, Tulang, Jantung, Hati, Paru-Paru, Usus Besar, Usus Halus, Lambung, Pembuluh Darah, dan ada banyak lagi Zona yang ada di wisata ini. Di tempat ini kalian mendapatkan fasilitas untuk memeriksakan kesehatan kalian secara gratis seperti memeriksakan mata, tensi/tekanan darah, gula darah dan lain sebagainya.

Wisata Edukasi untuk Anak-Anak Malang, Jawa Timur - The Bagong Adventure Museum Tubuh

Untuk kalian yang ingin berlibur ke sana bersama dengan anak-anak kalian atau keluarga besar kalian cukup membayar tiket untuk hari-hari biasa IDR 40000 dan untuk weekend sebesar IDR 60000. The Bagong Edventure Museum Tubuh ini buka setiap harinya mulai dari pukul 08.30 – 16.30 WIB dan untuk tanggal merah atau musim liburan, museum juga tetap buka. Saat di wisata ini kalian harus mengikuti aturang yang telah ditentukan karena jika tidak kalian akan tidak diperkenankan masuk ke wisata ini. 

Sekian dulu ya ulasanku mengenai Wisata Edukasi untuk Anak-Anak Malang, Jawa Timur - The Bagong Adventure Museum Tubuh, semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin mengajak anak-anak dan keluarga besar kalian ke wisata edukasi ini. Dan tunggu tulisan dan artikelku yang lainnya, see you ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Edukasi untuk Anak-Anak Malang, Jawa Timur - The Bagong Adventure Museum Tubuh"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!