Semua Barawal dari "Dia" Part.3

Perjalanan Menuju Kota Istimewa Yogyakarta

Banyak hal terjadi dan banyak memori yang tak akan pernah terlupakan dan lebih ku mengenalnya, seiring dengan berjalannya waktu ku menemukan yang berbeda darinya”

Semua Barawal dari "Dia" Part.3

Dinginnya pagi mulai menyapa diriku, sayup angin seakan mecoba membngunkanku dari mimpi indahku. Waktu menunjukkan pukul 04.15, aku mulai bergegas untuk ke kamar mandi untuk mandi dan melanjutkan untuk sholat subuh. Rencana hari ini aku dan kelompokku akan melakukan studi kampus dan membuat projek di Kota Istimewa Yogyakarta, yang kata orang terkenal dengan wisatanya yaitu Candi Borobudur dan Malioboro juga makanannya yang khas yaitu Gudeg Jogja.
Rencananya sihh kita akan berangkat sekitar jam 05.30 an la .. oke fine waktunya untuk berbenah. Setelah semua selesai aku persiapkan akhirnya aku berangkat ketempat kumpul yang sudah kita sepakati sebelumnya, yaitu di setasiun kereta api.

Semua Barawal dari "Dia" Part.3

Di setasiun sudah ada Raka, Riyan dan Lia yang masih belum datang ya siapa lagi kalau bukan Randa. Entahlah dia masih dimana mungkin masih  mimpi indah tuh di rumahnya .. hehehe .. kami menunggu kira-kira 10-15 menit dan akhirnya Randa datang juga karena kalau dia nggak datang pada saat itu juga dia bakalan di tinggal sama kereta api alian ketinggalan kereta api ... hehehe .. untung aja dia keburu datang.
Setelah itu itu kami berlima masuk ke dalam kereta api sembari mencari tempat duduk kami sesuai dengan tiket yang kita miliki, untung saja tempat kita berlima sama dan berhadapan meski ada satu penumpang yang kita tidak kenal. Diperjalanan kami banyak berbicara/berbincang tentang kita pribadi ada yang  curhat ada yang cerita tentang masalalunya dan banyak lagi laa pokoknya dan yang pasti di perjalanan kami juga membahas apa saja yang akan kita lakukan selama di kota Jogja. Banyak hal yang terjadi pada saat perjalanan dan yang mengagetkannya Raka yang terkenal pendiamnya ternyata juga bisa menjadi seserang yang humoris looo, bisa membuatku dan kawan-kawan tertawa terbahak-bahak sampai perut kami sakit semua dibuatnya, bahkan dia bisa membuat sejuta lelucon dalam satu perjalanan saja, sungguh tak terduga orang ini.

Setelah lama menunggu, kami telah sampai di kota Istimewa Yogyakarta ini. Setelah keluar dari stasiun kami langsung mencari penginapan di kota ini. Setelah menemukan penginapan yang kami rasa sangat cocok bagi kami dan tentunya dengan kantong kami hehehe .. kami pun berisirahat terlebih dahulu sebelum kami akan melaksanakan studi kampus yang kita sudah rencanakan sebelumnya supaya semua energi yang terkuras selama perjalanan akan kembali lagi 100%, dan pastinya akan siap untuk melaksanakan projectnya. Kami menyewa 2 kamar yaitu 1 untuk kamar lelaki satunya untuk kamar wanita, karna kami satu kelompok campur laki-laki dan perempuan.

-#-

Sekian dulu ya kelanjutan dari ceritaku ini .. semoga dapat menghibur kalian bagi yang membacanya  meskipun ceritanya masih agak kacau .. hehehe .. maklum masih pemula mohon maklum .. dan tunggu kelanjutan dari cerita di atas yaa ..
See you .. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Semua Barawal dari "Dia" Part.3"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!