Masker Wajah Alami dengan Mudah – Mencerahkan Kulit Wajah dengan Menggunakan Bahan Beras

Masker Wajah Alami dengan Mudah – Mencerahkan Kulit Wajah dengan Menggunakan Bahan Beras

Masker Wajah Alami dengan Mudah – Mencerahkan Kulit Wajah dengan Menggunakan Bahan Beras : Hai Teman selamat pagi apa kabarnya hari ini semoga selalu bahagia ya .. aku kembali lagi nih dengan tips kecantikan yang pastinya mudah untuk di lakukan di rumah dan bahannya pun mudah untuk di dapatkan juga khasiat yang di hasilkan dari masker wajah ini sangat efektif untuk kalian yang ingin mencerahkan wajah dengan bahan yang alami.

Masker Wajah Alami dengan Mudah – Mencerahkan Kulit Wajah dengan Menggunakan Bahan Beras, untuk kalian yang ingin mencobanya di rumah bahan yang di siapkan sangat sederhana yaitu hanya beras dan aku yakin di setiap rumah pasti ada bahan ini .. nah pembuatan masker ini ada 2 alternatif yang bisa kalian coba untuk yang pertama : Masker Wajah Tepung Beras, untuk manfaatnya sendiri untuk mencerahkan wajah secara alami karena pada tepung  beras ini mengandung antioksidan yang dapat membunuh racun yang berbahaya bagi kulit kalian, contonnya asap pada siang hari cara pembuatannya kaian bisa membuat sendiri dirumah dengan cara siapkan/ambilkan 1 gelas beras lalu beras itu di tumbuh hingga halus dan di campurkan dengan air hangat secukupnya, setelah itu kalian aplikasikan masker ini ke wajah kalian tunggu selama kurang lebih 15 menit, kalian akan merasakan rasa yang sejuk pada wajah kalian sebaiknya masker wajah ini di lakukan saat malam hari sebelum kalian tidur.

Masker Wajah Alami dengan Mudah – Mencerahkan Kulit Wajah dengan Menggunakan Bahan Beras

Nah untuk alternatif yang ke dua yang mungkin kalian males harus menghaluskan beras kalian bisa mencoba yang satu ini, bahannya masih sama kok kalian cukup menyediakan bahan beras yaitu menggunakan Air Beras : air beras ini juga bisa mencerahkan kulit wajah kalian secara alami karena air beras ini mengandung/memiliki banyak Vitamin B yang membantu menutrisi kulit kalian dari luar dan sebaiknya di anjurkan menggunakan beras yang alami tanpa ada bahan campuran lainnya untuk pembuatannya kalian cukup mengambil beberapa genggaman beras yang pastinya masih alami dan beras itu kalian masukkan kedalam gelas lalu tambahkan air bersih sedikit pada gelas setelah itu kalian kocok sampai keluar air yang berwarna putih, air yang berwarna putih inilah yang kalian pakaikan/aplikasikan pada seluruh wajah kalian di iringi dengan sedikit pijatan yang lembut tunggu/diamkan selama kurang lebih 20 menit setelah itu bilas kembali wajah kalian dengan air bersih, dan sama pada alternatif pertama lakukan kegiatan ini pada malam hari sebelum kalian tidur.


Itu tips kecantikan ku tentang Masker Wajah Alami dengan Mudah – Mencerahkan Kulit Wajah dengan Menggunakan Bahan Beras. Semoga bermanfaat bagi kalian yang wanita ini untuk mencerahkan kulit wajah secara alami dan tak perlu biaya yang mahal dan pastinya dengan bahan yang mudah untuk di temukan. Untuk hasil yang maksimal kalian lakukan step-step yang tadi secara teratur/setiap hari sampai kalian mendapatkan wajah yang cerah sesuai dengan keinginan kalian, selamat mencoba yaaa ... dan tunggu tips-tips ku yang lainnya see you ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masker Wajah Alami dengan Mudah – Mencerahkan Kulit Wajah dengan Menggunakan Bahan Beras"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!