Menikmati Pesona Kawah Putih - dengan Keindahan yang Unik dan Romantis

Menikmati Pesona Kawah Putih - dengan Keindahan yang Unik dan Romantis

Menikmati Pesona Kawah Putih - dengan Keindahan yang Unik dan Romantis : hai guys selamat sorre, gimana nih kabarnya .. semoga selalu sehat dan bahagia selalu yaa. udah nemu belum tempat wisata yang bakalan kalian kunjungi saat liburan akhir tahun nanti, kalok belom nih aku kasih referensi buat kalian mungkin aja kalian cocok dengan tempat wisata ini. wisata ini terletak di kota Bandung,Jawa Barat.

Menikmati Pesona Kawah Putih - dengan Keindahan yang Unik dan Romantis lokasi dari wisata ini tepatnya ada di Cidiwey, Jawa barat tepatnya di jalan Soreang Ciwidey sekitar 50 km selatan kota Bandung. Kawah Putih ini adalah sebuah danau yang terbentuk karena akibat dari letusan Gunung Patuha. kawah ini termasuk tempat yang indah dan romantis untuk kalian yang ingin berlibur dengan pasangan kalian.Air Kawah Putih ini tidak berwarna jernih namun berwarna putih dan bercampur dengan warna hijau, warna putih itu sendiri di hasilkan dari belerang yang terdapat di Kawah Putih ini.


Menikmati Pesona Kawah Putih - dengan Keindahan yang Unik dan Romantis

Selain itu keunikan dari tempat wisata ini adalah Airnya dapat berubah tergantuk dengan kandungan belerang,cuaca,juga suhu yang ada di wisata ini.mungkin tempat ini bisa menjadi referensi kalian yang ingin melakukan foto prewedding yang lain dari yang lainnya. Untuk kalian yang ingin ke tempat ini kalian membayar tiket seharga Rp. 17.000 (Domestik) dan Rp.50.000 (Turis asing) harga ini tidak termasuk biaya parkir untuk parkir sendiri ada biaya yang berbeda karena ada tempat parkir yang ada di atas dan di bawah

Nih aku kasih list biaya parkirnya :
Parkir Atas (Mobil)    Rp. 150.000
Parkir Atas (Motor)    Rp. 35.000
Parkir Bawah (Mobil)    Rp. 6.000
Parkir Bawah (Motor)    Rp. 5.000
Parkir Bawah Bus    Rp. 25.000
Naik ontang anting    Rp. 13.000
dan disana juga ada fasilitas yang membuat kalian nyaman saat di sana, diantaranya Musholla,Warung Makan dan Restaurant,Toilet,Area Parkir yang Cukup Luas,dan yang lainnya lagi.

Sekian ya penjelasanku tentang Menikmati Pesona Kawah Putih - dengan Keindahan yang Unik dan Romantis.semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi untuk liburan akhir tahun bersama keluarga teman sahabat ataupun pasangan kalian. Tetap jaga kebersihan ya di tempat wisata ini atau pun di tempat lainnya, dan lestarikan wisata yang ada di Indonesia ini.. see you next time yaa di artikelku selanjutnya ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Pesona Kawah Putih - dengan Keindahan yang Unik dan Romantis"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!