Mendapatkan Wajah Putih Dengan Bahan Alami – dengan Buah Pepaya

Mendapatkan Wajah Putih Dengan Bahan Alami – dengan Buah Pepaya

Mendapatkan Wajah Putih Dengan Bahan Alami – dengan Buah Pepaya : hai guys selamat malam, apa kabarnya nih hari ini semoga selalu bahagia dan sehat yaaa .. aku kembali lagi nih dengan tips kecantikan untuk kalian khususnya untuk para wanita yang menginginkan wajah yang putih dengan cara alami dan nggak harus mengeluarkan buget yang banyak dan pastinya bahannya mudah untuk di cari mungkin bahkan ada yang menanamnya di depan rumah, yaudah aku kasih tau yaa kuy ...

Mendapatkan Wajah Putih Dengan Bahan Alami – dengan Buah Pepaya, nah masker yang akan kita buat ini terbuat dari buah yang sering kalian jumpai dan tidak asing lagi di telinga kalian yaitu buah pepaya. Buah pepaya ini selain baik untuk pencernaan kita juga bisa untuk masker wajah loo dan kasiatnya untuk kulit wajah sangat baik yaitu bisa memutihkan wajah kalian karena pepaya ini mempunyai sifat pemutih untuk sel kulit yang baik..

Mendapatkan Wajah Putih Dengan Bahan Alami – dengan Buah Pepaya

Nah untuk kalian yang ingin mencoba maskernya aku akan kasih tau caranya untuk membuat masker dari pepaya ini. Untuk bahannya sendiri kalian hanya butuh buah pepaya itu sendiri tanpa ada campuran bahan lainnya. Caranya kalian cukup dengan menghaluskan 1 potongan buah yang segar dengan blender lalu setelah menjadi seperti masker atau pasta kalian oleskan masker ini ke wajah kalian secara merata. Setelah di oleskan secara merata kalian tunggu atau diamkan selama kurang lebih 20 menit supaya kandungan juga rasa sejuk yang ada pada buah pepaya ini dapat meresap atau dirasakan oleh pori-pori wajah atau kulit kalian, dan untuk pemakaiannya sendiri di pakai pada malam hari sebelum kalian tidur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kalian lakukan cara yang tadi secara rutin sampai kalian mendapatkan kulit wajah yang kalian inginkan.


Itu tips dari ku tentang Mendapatkan Wajah Putih Dengan Bahan Alami – dengan Buah Pepaya. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mendapatkan kulit wajah yang putih dengan bahan yang alami dan tidak susah untuk di cari bahannya juga cara pembuatannya juga nggak susah. Selamat mencoba yaa .. tunggu tips-tips ku yang lainnya yaa, see you ....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mendapatkan Wajah Putih Dengan Bahan Alami – dengan Buah Pepaya "

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!