Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami – Masker Wajah dari Pisang


Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami – Masker Wajah dari Pisang

Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami – Masker Wajah dari Pisang: hai kawan selamat pagi, bagaimana kabarnya hari ini semoga selalu bahagia ya dan selalu di beri kesehatan .. udah lama nih aku nggak nulis artikel, nih aku kembali lagi dengan membawa tips buat cewek-cewek yang ingin mendapatkan wajah yang cantik dengan cara alami dengan menggunakan buah Pisang.

Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami – Masker Wajah dari Pisang, pastinya kalian tau semua tentang khasiat dari pisang untuk tubuh dan biasanya di makan untuk pencuci mulut setelah kita selesai makan karena pisang ini bisa membantu pencernaan kita. Nah, selain itu pisang mempunyai khasiat yang lain untuk wajah kalian seperti: mengatasi kulit wajah yang kering dan kusam, merawat kulit yang berminyak,menghilangkan flek secara alami dan banyak yang lainnya lagi. Nah aku akan memberi tau bagaimana dan apa saja bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat masker wajah.

Untuk masker yang pertama bahan yang dibutuhkan yaitu :
1.       Pisang
2.       Lemon

Cara membuat maskernya :
1.       Pertama kalinya siapkan 1 buah pisang yang segar dan pastinya juga lemon,
2.       Haluskan pisang yang sudah di siapkan tadi dan campur dengan air perasan lemon sampai nanti menjadi seperti pasta/krim,
3.       Aplikasikan masker pisang&lemon ini saat kalian selesai mandi. Karena saat setelah mandi maka kulit kalian masih dalam keadaan bersih,
4.       Tunggu selama kurang lebih 30 menit, beri juga pijatan lembut pada daerah yang merupakan sumber minyak seperti di bagian hidung, pipi, dan daerah T,
5.       Apabila sudah 30 menit setelah itu bilas wajah kalian dengan menggunakan air hangat sampai bersih.
Masker ini membantu kalian yang memiliki masalah tentang wajah yang berminyak, karena buah pisang mengandung vitamin C dan senyawa Potasium yang dapat meringkas pori-pori kalian. Dan untuk lemonnya sendiri sebagai pelengkang untuk menyegarkan dan memberi hasil yang maksimal untuk maskernya.

Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami – Masker Wajah dari Pisang

Sekian ya tipsku tentang Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami – Masker Wajah dari Pisang. Semoga bermanfaat bagi kalian para wanita yang ingin mendaptkan wajah yang tidak berminyak lagi. Dan tunggu artikel dan tips2ku yang lainnya ya .. see you ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami – Masker Wajah dari Pisang"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!