Menikmati Wisata di Kota Gudeg - Air Terjun Kedung Kandang

Menikmati Wisata di Kota Gudeg - Air Terjun Kedung Kandang

Menikmati Wisata di Kota Gudeg - Air Terjun Kedung Kandang : hai guys apa kabar dan selamat pagi untuk hari ini .. selamat beraktifitas hari ini, aku kembali dengan informasi wisata yang mungkin jadi referensi untuk kalian berlibur.

Menikmati Wisata di Kota Gudeg - Air Terjun Kedung Kandang, berlokasi di Dusun Gunungbutak, Desa Nglanggeran Kecamatan Patuk , Kabupaten Gunungkidul, Jogjakarta. Air terjun ini letaknya tidak terlalu jauh dengan wisata alam Embung dan Gunung Api Purba Nglanggeran. Air terjun ini sangat indah dan memiliki 6 tingkatan sehingga tampak seperti Air Terjun yang bersusun-susun.

Perjalanan menuju Air Terjun lumayan jauh dari tempat parkir kendaraan sampai menuju Air Terjun Kedung Kandang. Sebenarnya Air Terjun Kedung ini ada 3 dan Air Terjun Kedung Kandang ini adalah yang dasar dan memiliki 6 tingkatan dan kedung yang lainnya memiliki nama Kedung Temanten dan Kedung Keris, di Kedung ini ada larangan bahwa tidak boleh mandi di kedung ini. Saat perjalanan menuju Kedung ini kalian akan di temani pemandangan yang indah persawahan juga tebing-tebing, kalian juga dapat kesempatan untuk melihat para petani saat bercocok tanam.

Menikmati Wisata di Kota Gudeg - Air Terjun Kedung Kandang


Dan hanya sekedar informasi Air Terjun Kedung Kandang ini hanya musiman atau hanya ada airnya saat musim hujan, jadi saya rekomendasikan jika kalian ingin ke tempat ini kalian harus datang saat musim hujan atau saat pergantian musim hujan ke kemarau karena saat musim kemarau air di Air Terjun Kedung Kandang ini bisa-bisa tidak ada Airnya atau kering total. 

Sekian dulu ya bahasanku tentang Menikmati Wisata di Kota Gudeg - Air Terjun Kedung Kandang, semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin mencari liburan di Kota Gudeg Jogjakarta ini dan Tempat wisata yang berhubungan dengan alam dan pastinya masih asri. Jaga terus ya wisata-wisata yang ada di Negeri Tercinta ini Indonesia, dan selalu buang sampah di tempatnya dan jaga Kelestarian wisata-wisata yang ada Di Indonesia ini. Tunggu Artikel-artikelku yang lainnya yaa .. see you next time, bye ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Wisata di Kota Gudeg - Air Terjun Kedung Kandang"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!