Wisata Cantik di Kota Apel - Teluk Bidadari Malang, Jawa Timur

Wisata Cantik di Kota Apel - Teluk Bidadari Malang, Jawa Timur

Wisata Cantik di Kota Apel - Teluk Bidadari Malang, Jawa Timur : hai guys gimana kabarnya semoga baik-baik saja ya .. udah lama aku nggak nulis artikel lagi, dan sekarang aku kembali menulis artikel dan kali ini saya akan memberikan informasi wisata yang mungkin bisa sebagai referensi kalian untuk berlibur khususnya yang sedang berada di Kota Apel ini .. Tempat wisata ini ada di Kota Batu Malang, Jawa Timur.

Wisata Cantik di Kota Apel - Teluk Bidadari Malang, Jawa Timur berlokasi di dekat Pantai Mbehi tepatnya di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur Malang untuk sampai di pantai Mbehi kalian membutuhkan waktu sekitar 30 menit dan sesampainya di Pantai ini kalian masih harus berjalan sampai ke Teluk Bidadari ini di sana ada track hutan yang sangat hijau dan pastinya yang akan menemani perjalanan kalian ke lokasi Teluk Bidadari ini.

Wisata Cantik di Kota Apel - Teluk Bidadari Malang, Jawa Timur

Dan untuk menuju ke Teluk Bidadari kalian harus menggunakan Guide yang telah ada di sana biaya yang harus di keluarkan untuk guide ini sebesar 10.000/orang di karenakan selama perjalanan melalui track hutan banyak satwa yang dilindungi. 

Sesampainya di Teluk Bidadari kalian di sambut pemandangan yang sangat indah, Teluk Bidadari sendiri berbentuk lingkaran seperti genangan air yang berwarna biru kehijauan yang sangat indah dan pastinya memanjakan mata yang melihatnya, untuk kalian yang beradi kota Batu ini coba sempatkan sejenak untuk datang ke wisata ini karena sangat menjadi referensi untuk kalian yang membutuhkan tempat refresing Alami dan pastinya cukup menantang dan membutuhkan fisik yang kuat dan perjalanan yang cukup panjang .. So selamat mencoba bagi yang ingin ke sini ..

Sudah dulu ya bahasanku tentang Wisata Cantik di Kota Apel - Teluk Bidadari Malang, Jawa Timur. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi untuk berlibur dengan sahabat atau teman-teman kalian.. dan tunggu tulisan-tulisanku yang lainnya ya .. See you next time ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Cantik di Kota Apel - Teluk Bidadari Malang, Jawa Timur"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!