Menikmati Wisata Tebing yang Indah di Kota Istimewa - Tebing Breksi Yogyakarta

Menikmati Wisata Tebing yang Indah di Kota Istimewa - Tebing Breksi Yogyakarta

Menikmati Wisata Tebing yang Indah di Kota Istimewa - Tebing Breksi Yogyakarta : Selamat pagi semua apa kabarnya hari ini, semoga selalu sehat yaa dan selamat pagi untuk kalian dan selamat melakukan aktifitas bagi yang melakukan aktifitas. Hai udah banyak wisata yang aku informasikan pada kalian, dan aku berharap bisa bermanfaat bagi kalian. Kita harus bisa melestarikan wisata yang ada di Indonesia, karena di wisata di Indonesia tidak kalah bagusnya dengan wisata yang ada di Luar Negeri bahkan ada wisata yang ada di Indonesia yang lebih bagus dari Negara lain. Nah, saat ini saya akan memberikan informasikan wisata yang ada di Kota Istimewa Yogyakarta.

Menikmati Wisata Tebing yang Indah di Kota Istimewa - Tebing Breksi Yogyakarta berlokasi di Dusun Groyokan, Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan. Wisata Tebing Breksi ini awalnya adalah sebuah pertambangan kapur yang telah ditutup, sisa dari pertambangan yang telah lampau/lalu itu meninggalkan bekas yang sangat indah berupa guratan seperti pelangi atau makanan yang membunyai warna seperti pelangi seperti kue lapis, guratan tersebut yang membuat banyak wisatawan yang datang kesini.

Tebing Breksi ini sangatlah indah dan letaknya pun berdekatan dengan Candi-Candi salah satunya Candi Prambanan, di Wisata ini juga terdapat ukiran wayang yang sangat indah dan cocok untuk spot berselfie, dan banyak tempat untuk kalian yang suka atau gemar melakukan kegiatan selfie, tapi tetap hati-hati saat mengambil foto selfie karena banyak kejadian di luaran sana karena mengabaikan keselamatan membuat hal yang celaka just mengingatkan, di tempat wisata ini juga di sediakan hiburan berupa hiburan musik yang dapat memanjakan wisatawan yang datang ke Tebing Breksi ini.

Menikmati Wisata Tebing yang Indah di Kota Istimewa - Tebing Breksi Yogyakarta

Wisata ini dapat dikunjungi dengan keluarga teman saudara bahkan mengajak pacar kalian dan juga bisa mengajak keluarga besar dari keluarga kalian. Untuk masuk dalam wisata ini kalian cukup membayar parkir 2rbu rupian dan uang sukarelawan untuk wisata ini, di wasata ini juga sudah ada seperti pagar terbuat dari besi agar para wisatawan mendapat keamanan saat berada di tempat wisata ini. Wisata ini di kelola oleh warga setempat dan di buatkan ukiran wayang yang sangat indah yang sudah aku bahas tadi di atas. Memang banyak wisata yang indah di Kota Istimewa ini, Kota Yogyakarta pernah menjadi Ibu Kota dari Indonesia dulu Karena itulah Kota Yogyakarta di berikan nama Kota Istimewa Yogyakarta (Just Info).

Sudah dulu ya bahasanku tentang Menikmati Wisata Tebing yang Indah di Kota Istimewa - Tebing Breksi Yogyakarta, semoga bermanfaat. Tunggu artikel-artikelku yang lainnya yaa .. see you next time, bye ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Wisata Tebing yang Indah di Kota Istimewa - Tebing Breksi Yogyakarta"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!