Wisata Pantai Balekambang Malang - Menikmati Keindahan di Kota Apel

Wisata Pantai Balekambang Malang - Menikmati Keindahan di Kota Apel

Wisata Pantai Balekambang Malang - Menikmati Keindahan di Kota Apel  : Hai kawan apa kabar hari ini, selamat pagi menjelang siang untuk kalian semua. Udah lama nih nggak ngisi artikel lagi, lagi sibuk tapi nggak tau sibuk apa .. hehehehe .. Oh ya udah gak kerasa sekarang udah bulan april bentar lagi bakalan Ramadhan nih tepatnya sih bulan depan, nggak kerasa banget yaa .. udahlah tinggalkan itu sejenak, nah hari ini aku akan memberikan sebuah informasi tempat wisata yang indah dan mungkin dapat sebagai referensi kalian untuk berlibur bersama orang terkasih bersama keluarga dan yang lainnya, kali ini aku akan bahas wisata yang ada di kota Apel yaitu Malang.

Wisata Pantai Balekambang Malang - Menikmati Keindahan di Kota Apel, ini terletak di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur, Malang. Dan yang perlu kalian tau wisata ini terbilang wisata yang hits di Jawa Timur karena keindahan yang di miliki oleh wisata ini sendiri. Kalian akan terpesona akan indahnya alam Ciptaan Tuhan yang satu ini. Selain itu di wisata ini menyimpan sebuah sejarah juga mitos yang menarik. Mitos yang berkembang di masyarakat adalah seperti air dari Pantai ini dapat membuah siapa saja yang mengusap atau mandi di pantai dapat awet muda selain itu ada juga mitos yang lainnya, tapi ini hanyalah sebuah mitos untuk kebenarannya aku juga nggak tau, sesuai dengan kepercayaan juga keyakinan masing-masing yaaa ... 

Wisata Pantai Balekambang Malang - Menikmati Keindahan di Kota Apel

Di wisata ini juga memiliki beberapa Kegiatan  yang bisa di lakukan oleh pengunjung, dan pastinya pengunjung dapat bermain di pantai. Saat pantainya surut kalian bisa melihat karang-karang yang bermacam-macam dan yang indah, selain itu di sana kalian dapat menaiki wahana Flying Fox dengan membayar sebesar 20.000,- . Oh ya sampek lupa untuk masuk ke Pantai Balekambang ini kalian cukup membayar tiket sebesar 10.000 sampai 15.000 /orang (tergantung hari libur atau hari biasa).  Fasilitas yang bisa di dapatkan oleh pengunjung di wisata ini adalah seperti Toilet, Rumah Makan, Penginapan, Hotel, Tempat Ibadah, Tempat Parkir, dan fasilitas yang lainnya.

Untuk kalian yang ingin datang ke sini sebaiknya datang saat pagi-pagi buta, untuk dapat kesempatan melihat matahari yang mulai bersinar di pagi hari. Keindahannya membuat kalian yang mendapat kesempatan ini akan terpesona, dan untuk kalian yang pecinta selfi tempat ini sangat cocok dan pastikan bahwa gadget atau kamera kalian batereinya sudah terisi penuh karena banyak spot-spot yang indah di Pantai Balekambang. Ombak di Pantai ini terkadang biasa saja tapi juga terkadang ombaknya sangat keras, saran untuk kalian lebih berhati-hati ya saat berenang atau kalau bisa tidak usah berenang di Pantai ini.
Oh ya di wisata ini terdapat Pemakaman/Kuburan seseorang yang dulunya membuka jalan untuk ke Pantai ini, beliau adalah seorang ulama yang memiliki nama Syaikh Abdul Jalil dan saat bulan Muharram/Suro banyak orang yang berziarah ke makam Syaikh ini. Uniknya lagi saat hari raya nyepi banyak pengunjung yang datang, karena saat hari itu di sana di adakan acara di Pura Amarta Jati.

Sekian dulu ya pembahasanku tentang Wisata Pantai Balekambang Malang - Menikmati Keindahan di Kota Apel, semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tempat refernsi liburan. Tunggu Artikel/tulisanku yang lainnya ya ,, see you next time ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Pantai Balekambang Malang - Menikmati Keindahan di Kota Apel"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!