Sebuah Rindu di Balik Cerita (Part1)

Sebuah Rindu di Balik Cerita (Part1)

Mentari mulai  meninggi, saatnya ku harus bergegas untuk memulai hariku yang mungkin indah ini. Oh ya, perkenalkan namaku Reka Ananda Anapaku aku adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara, ya ... anak tengah-tengah gitu saat ini aku masih menjalani studiku di salah satu universitas. Bangun pagi adalah kegiatan yang mungkin kurang aku sukai karena aku memang sangat susah untuk bisa bangun pagi, hehehe maklumlah aku harus bisa menyelesaikan tugas-tugasku tepat waktu jadinya harus lembur sampai larut malam, mengapa karena aku kuliah sambil kerja di salah satu tempat percetakan, seperti percekatakan banner atau spanduk gitu laa, Jadinya harus pinter-pinter buatku mengatur waktuku yang cukup rapat ini .. Aku memiliki kakak satu Perempuan dia bernama Nina Rianti dia itu sudah lulus dari studi kuliahnya dan sekarang lagi kerja di salah satu perusahan yang lumayan top laa .. Dan dia menjadi kebanggan di kampusnya dulu dia pernah juara lomba apa gitu aku lupa, hehehehe .. dan satu lagi aku memiliki adik perempuan yang bernama Nana Deandra dia itu masih di bangku SMA kelas 2 jurusan IPA, yaaa dia pinter laa yaa jadiya aku di kelilingi oleh wanita cantik di sekitar ku mengapa demikian karena aku memiliki seorang kakak perempuan dan adik perempuan yang harus aku jaga, karena aku satu-satunya laki-laki yang berada di rumah, ayahku adalah seorang pengabdi negara, dia di tugaskan jauh dengan kami bukan kami tak ingin ikut, tapi ayah menyarankan untuk tetap tinggal di kota ini ya sudah kami tetap tinggal dan ayah berpesan padaku untuk menjaga wanita-wanita yang hebat dan cantik yang ada di rumah .. Cukup susah sih untuk ku harus memperhatikan menjaga dan menyayangi mereka  terutama anak bontot karena pikiran dia kan sedang mencari jati diri jadinya dia ingin mengikuti keinginannya sendiri jadi di situlah aku harus berperan aktif buat selalu mengawasi dia tapi tidak terlalu mengkangnya, karena kalau terlalu mengekang nanti dia bakalan berontak. Udah dulu ya ceritanya tentang keluargaku. 

Sebuah Rindu di Balik Cerita (Part1)

Hari ini aku mulai bersiap-siap untuk ke tempat kuliah karena ada kelas pagi hari ini. Aku berangkat setelah sarapan bersama dan pamitan pada Bunda. Di depan aku sudah di tunggu oleh 2 sahabatku, perkenalkan anak tinggi yang ganteng lumayan pinter tapi masih jomblo ini mempunyai nama Dena Angga Putra dia temen satu kuliah sekaligus temen satu kelas waktu di high school dulu ya gitu laa sama-sama dari sekolah yang sama dan kegemaran yang sama.. Dan yang kedua anak yang lucu dan gemesin "kata cewek-cewek di Kampus" dan kece dan banyak yang deketin ini namanya Raka Andana Putra kalau dia ini temen ketemu di tempat kuliah waktu itu kenal pas lai OSPEK jadi ya gitu lucunya ketemunya pas sama-sama kenak hukum karena tidak membawa perlengkapan, hehehehehe biasalah orang pelupa maklum yakk .. Ku masuk ke dalam mobil yang di bawa oleh Dena "Lama Banget lo sih Bro", kata Dena. "Masih dandan kalik di dalam biar cewek pada mendekat, hahahahahahah", Raka mulai dengan candaannya dan semua dalam mobil itu tertawa pastinya aku juga. "Biasalah tadi malem lagi ngerjakan tugas dari Pak Arif tuhh, Jadi tadi pagi kesiangan, ayok kita berangkat",Kata ku pada mereka. "Baiklah tuan rajin, hahahahahah", kata Dena ... Mereka memang sahabat yang paling mengerti aku dan selalu ada buat aku kapanpun mau seneng dan susah dan selalu bisa membuat candaan yang bahkan tidak masuk dalam akal sehat, biasalah mereka anaknya nggak suka yang bertele-tele sukanya langsung pada pointnya jadi macem-macem ya kalo punya masalah sama dia karena bakalan di jajal abis-abisan deh.

- & -

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah Rindu di Balik Cerita (Part1)"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!