Dia dan Sang Penghayal Episode 2


Dia dan Sang Penghayal Episode 2

“Mungkin dengan kehadiran seseorang dapat mengubah semua, tapi juga mungkin bisa tetap seperti itu dan mencoba untuk mengerti apa yang terjadi.
Memikirkan hal yang sebelumnya tak pernah terpikirkan, mungkin sebuah hayalan yang tak pernah terpikir dan tidak akan pernah terwujud.
But that Happen”

 ~ ku tak peduli … bila ku benar – benar cinta mati .. ku tak peduliiiiii … ku memang begini bila ku benar – benar cinta mati .. ku tak peduli apa saja yang ku inginkan kamu relaaaa .. Bukannya aku --- ~
Terbangun dari hayalanku dan langsung mencari sumber suara itu “Ini kan --“, gumamku
Benar apa yang duga .. Dia, orang yang pernah hadir dalam hidupku dulu dan dapat mengerti apa yang aku rasakan selama ini (tapi inget, bukan pacar lo yaaa ..)
Haduh gimana nih, aku harus ngapain kalok gini, kenapa dia ada disini apa dia juga kuliah di sini?? .. yang bener aja, tapi kenapa aku nggak pernah bertemu dengannya?? ..
Bukankah terakhir kali kami bertemu saat dia ingin berpamitan padaku untuk melanjutkan studynya ke Jepang, lalu kenapa dia ada di sini sekarang?? .. Sebenarnya aku tak mau mengingatnya kembali, karena hal itu adalah salah satu yang membuatku kecewa ..
Dia datang untuk berpamitan tepat saat dia akan berangkat ke Jepang, tanpa memberitahuku dari jauh – jauh hari .. Ingin rasanya ku berteriak saat ini, air mata mulai menggenang di pelupuk mataku saat ku dengar ~~
“lagu ini kupersambahkan untuk seseorang yang menemaniku, dia yang memiliki hal unik dalam dirinya, yang membuat hidup ku ini awalnya biasa saja menjadi lebih berwarna .. Seharusnya aku hanya bisa ku anggap sebagai sahabat, tapi entah apa yang terjadi dengan hati ini .. Seakan ingin mengatakan hal yang lain …. “, katanya
Entah apa yang aku pikirkan saat ini, yang ingin aku lakukan adalah pergi secepat mungkin dari tempat ini .. Ku kerahkan semua tenaga ini untuk pergi dari tempat yang membuatku mengingat masalalu ..
Seperti biasa aku pergi ke tempat biasa aku berdiam diri, mulai terngiang apa yang terjadi di masalalu bersamanya .. Aku tak pernah menyangka bahwa dia akan meninggalkanku dengan cara seperti itu dan kembali dengan sejuta tanda Tanya ..
Tak terasa bulir – bulir bening mulai berjatuhan ke pipiku ini, untuk pertama kalinya setelah sekian lama aku menangis kembali .. Hanya karena seseorang yang pernah ada namun dengan mudahnya pergi dan kini dia kembali lagi ..
--------
Di hari dimana dia akan pergi melanjutkan studynya ke ke Negara Sakura Jepang ..
“Hai Cha, maaf buat kamu nunggu lama .. “, sapanya seperti biasa
“Yee, kayak sama siapa aja sih kamu Ken santai aja kalik “, jawabku dengan senyuman terbaikku (kawan baikku ini memiliki nama Naken Putra Anggara, dia biasa dipanggil Ken)
“Yahhh, I Know .. Kamu memang yang terbaik, oh ya kita mau ngapain hari ini”, tanyanya
“Emmmmm, apa ya Ken aku bingung .. Kalok kamu gimana kamu mau ngapain hari ini??”, ku berbalik Tanya
“Kalok aku sih mau ngomong sesuatu sama kamu hari ini ..” sahutnya dengan lengkungan senyumannya ..
“Emang mau ngomong apa, serius amat .. bukan Soal kamu mau nikah sama panda kan???”, kataku sambil mencairkan suasana yang agak mulai tegang
“hahahahaha, kamu nggak pernah berubah yaa .. “, katanya tertawa dengan bahagia seperti biasanya yang dia lakukan ..
“oh ya, mau ngomong apa sih Ken??”, tanyaku kembali
“kamu tau kan impianku??”, tanyanya “He’em, lalu?”, jawabku singkat
“Aku akan segera mewujudkannya ..”, katanya sambil tersenyum
Aku sediki terkejut mendengar apa yang dia bicarakan tadi, tapi segera aku menguasai diri dan mengajukan pertanyaan selanjutnya “Oh ya .. Kapan itu?”, tanyaku antusias .
“Hari ini, tepatnya siang ini pukul 12.00 aku akan terbang ke Jepang untuk melanjutkan studyku yang selalu aku impikan”, katanya tegas
Kali ini aku benar – benar terkejut, mengapa dia baru memberitahuku sekarang saat dia akan berangkat ke Jepang?? .. Air mata tak sanggup ku tahan, kekecewaan yang ada dalam hati semakin bertumbuh dan membuah amarahku pecah saat itu ..
“Ken!! Kamu sebenarnya menganggap aku siapa sih? Kita sudah berteman bahkan kamu menganggap aku sebagai sahabatmu sendiri, tapi kenapa kamu baru mengatakannya saat ini .. apa yang sebenarnya kamu rencanakan haahh !! apa kamu memang ingin membuatku seperti ini .. kamu datang dan membuatku memiliki harapan bahwa aku di sini memiliki seorang teman yang mengerti apa yang aku rasakan?? Apa yang sedang aku pikirkan mengerti apa yang aku kerjakan saat aku merasa sepi. Dan kamu selalu ada saat aku membutuhkan seseorang yang bisa membuatku bahagia .. Dan lihat sekarang apa kamu ingin meninggalkanku dengan cara seperti ini?? .. I know, This is your dream .. tapi kamu tidak memberitahuku jauh – jauh hari?? Untuk aku mempersiapkan diri saat kamu akan melanjutkan study mu .. kamu jahat Ken”, marahku pada Ken, tangisanku tak bisa ku bendung lagi .. dan aku langsung pergi dari tempat itu tanpa mendengar apapun yang akan di katakan oleh Ken..
--
“Usap air matamu”, memberikan sapu tangan
Terkejut mendengar suara yang memberikan sapu tangan itu, tapi ku raih sapu tangan itu tanpa melihat orang yang memberinya.
“Seperti biasa, kamu orangnya suka lari – lari ya”, katanya sambil mengacak – ngacak rambutku
“Tau apa kamu tentangku”, acuhku terhadapnya sambil menyingkirkan tangannya dari kepalaku
“Oke, I know, you still angry with me .. its okey I am understand”, He say
“nggak usah sok inggris deh, baru aja pulang dari luar negeri sekarang udah jadi sok”, kataku ketus dan meninggalkannya di tempat itu ..
Aku memutuskan untuk pulang kerumah untuk menenangkan diri supaya lebih tenang lagi (ya iyalah maunya biar apa!!)


Dia dan Sang Penghayal Episode 2


Setibanya di rumah …
“Aku pulang, Assalamualaikum Bunda ..”, sapaku dan aku langsung pergi ke kamarku
“Waalaikumsalam, ha .. kenapa sama anak itu”, gumam Bunda
Bunda mengikutiku sampai kekamar dan mendapati kamarku telah tertutup rapat ..
“Sayang, kamu nggak papa??”, Tanya Bunda
“I am Okey Okaasan”, kataku (Okaasan = Ibu)
“Ya sudah, kalok butuh curhat panggil bunda yang sayang”, kata ibu
“Siap Bunda”, jawabku singkat
Untuk menyingkirkan pikiran ini harusnya aku istirahat, mungkin itu lebih baik ..
Bersambung ….

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dia dan Sang Penghayal Episode 2"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!