Kamu Yang Berarti

Kamu Yang Berarti

Kamu, membuatku bingung
Kamu, membuatku berpikir keras
Kamu, datang dan membawa sejuta cinta
Saat ku mulai hancur karna cinta
Kamu, memberikan kepercayaan kembali kepadaku akan cinta
Disaat ku mulai menyerah akan cinta
Kamu, datang membawa kebahagiaan cinta
Namun, hati ini sudah terlalu lelah untuk cinta
Terlalu lelah untuk tersakiti oleh cinta
Bukan hanya tersakiti namun juga menyakiti karna cinta
Perlahan kamu pun mulai mundur dengan cinta

Tak terasa pada awalnya
Bahagia karna telah terlepas olehnya
Hari demi hari berjalan dengan sukanya
Tanpa ada cerita tentangnya
Namun, kebiasaan yang selalu ada saat bersamanya mulai terbayang
Saat semula ku bisa bertahan dengan kesendirian 
Aku mulai merasa kesepian
Seharusnya ku bisa bertahan karna sudah terbiasa
Namun tak tau mengapa aku teringatnya
Merindukan perhatiannya, rasa nyamannya
Semakin ku mengingatnya semakin ku terjebak didalam hatinya
Hati mulai merasakannya
Perasaan ingin menangis rasanya 
Dan pikiran pun mulai bepikir keras tentangnya
Semua menyatu dan ingin meledak karnanya

Kamu Yang Berarti

Tak pernah kurasakan sebelumnya 
Merasa bimbang karnanya
Ingin mendengar suaranya
Ingin tau bagaimana kabarnya
Ingin mendengar keluh kesahya
Apakah dia baik - baik saja disana?
Ingin bertemu dengannya 
Memastikan perasaan ini akannya

Lelah hati ini selalu memikirkannya
Tak ada kepastian akan tentangnya
Namun ku tak ingin kehilangannya
Aku akan bertahan untuknya
Hingga kamu menyadarinya

Atau kamu sudah melupakanku?
Karna yang ku tau kamu tak lagi menghubungiku
Aku salah menilai mu 
Ku tak pernah melihatmu lebih dari yang kamu mau
Aku hanya memikirkan diriku
Tanpa memperdulikan perasaanmu
Keegoisanku membuatmu pergi dariku
Hingga tak menyadari kepergianmu 
Betapa berartinya dirimu untukku
Bulir bening pun mulai membasahi pipiku
mengingat kenangan bersamamu
Tak bisa tertahan perasaan ini untukmu

Aku pun mulai berpikir untuk kembali
Disaat kamu tak ada di sini
Aku pun mulai menyadari
Cinta yang kamu berikan sangatlah berarti
Namun sudah terlambat untuk kembali
Membangun lagi apa yang sudah lama terjadi
Tapi, Yang hanya ingin aku sampaikan
"Aku Rindu KAMU disini" ♥️

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamu Yang Berarti"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!