Teruntuk Kamu dan Mimpiku

Teruntuk Kamu dan Mimpiku
Perlahan tapi pasti ku mulai menikmati hari ..
Memang tak mudah namun ku mencoba untuk menikmatinya ..
kepingan hati yang masih tercecer meninggalkan sedikit perih ..
Mulai menata hari dan mulai menata hati ..
Terus memandang ke depan dan tak perlu lagi melihat kebelakang ..
Merangkai cerita baru dengan sejuta kebahagiaan ..
Meski ku hanya berdiri sendiri .. Membawa hati ini sendiri tapi ku tak mau menyerah ..
Membuat ceritaku sendiri dengan segala mimpi yang indah ..
Semua mimpi yang kumiliki ingin ku wujudkan ..
Perlahan tapi pasti, tak ada kata lelah untuk itu ..
dan aku pun mulai tersenyum, mulai mengembangkan senyuman ..
Kebahagiaan mulai menggapaiku, perlahan tapi terlihat ..
Aku mulai melihat apa yang selalu aku impikan ..
Tersenyum melihat impian itu ..
Satu cahaya mulai ku temukan mulai ku lihat ..
Namun, satu titik hitam mulai terlihat ..
Membuat satu cahaya yang semula bersinar kini mulai redup ..
Membuatku mulai lelah, membuatku muak ..
Dan aku harus melihat impian itu mulai hilang sedikit demi sedikit ..
Dan apa yang aku usahakan selama ini tak ada hasilnya ..
Hal aku percayai mulai menghianati ku ..
Karena sebuah alasan semua menjadi berantakan ..
semua hilang seperti petir, datang kilat lalu suara dan meninggalkan bekas ..
Tapi untuk yang ini meninggalkan bekas tak terlihat ..
Kecil namun menyakitkan dan membuatku mulai jatuh ..
Aku tak pernah berharap untuk di cintai ..
Cukup menjadi seorang teman yang selalu ada ..
Tak perlu membawa persoala cinta ..
Karna hal itu yang membuat luka semakin besar di hati ..
Membuat perih di hati ..
Tak sanggup ku melangkah ..
Aku kalah dengan perasaan ..
Tolong pergilah dari ingatan ini ..
Jangan datang untuk mencintai dan menyakiti ..
Karena ku telah muak dengan yang namanya CINTA ..
Cinta hanya meninggalkan sebah kepedihan ..
Keperihan yang tak memiliki ujung ..
Meski sudah lampau, namun kan selalu teringat ..
Teruntuk Kamu dan Mimpiku

Aku mohon jadilah temanku saja ..
Yang selalu menemani dan selalu ada ..
Dukung aku untuk mencapai impianku yang mulai tumbang karna CINTA ..
Tolong untuk tak berharap lebih dari yang aku fikirkan ..
Lelah hati ini selalu dalam rasa bersalah ..
Aku hanya ingin mencapai impian tanpa harus menghancurkan hati seseoarang ..
Aku hanya ingin hidup sesuai apa yang aku inginkan ..
Dan menggapai impianku ..
Biarkan aku mulai menitih dan menyelesaikan apa yang aku mulai ..
Tolong tetap jadi teman tanpa ada perasaan..
Teruntuk kamu dan Impianku ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teruntuk Kamu dan Mimpiku"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!