Keelokan dan Keindahan Pemandangan Ekosistem Bawah Laut Rumah Apung Banyuwangi, Jawa Timur

Keelokan dan Keindahan Pemandangan Ekosistem Bawah Laut Rumah Apung Banyuwangi, Jawa Timur

Hai kawan - kawanku apakabarnya hari ini, selalu bahagiakan ... Jangan galau - galau kayak aku ini yaaa, harus happy apapun yang dirasakan apalagi masih dalam suasana libur sekolah yang amaaaat panjang .. Tapi kalok aku mah enggak harus melakukan sebuah tugas akhir yang menentukan .. Oke kawan kali ini aku akan memberikan sedikit informasi tentang Wisata yang indah di Jawa Timur dan tidak kalah indahnya dengan wisata - wisata yang lainnya .. Nah yang akan aku bahas kali ini adalah Wisaata Rumah Apung di Banyuwangi, Jawa Timur

Keelokan dan Keindahan Pemandangan Ekosistem Bawah Laut Rumah Apung Banyuwangi, Jawa Timur ini berlokasi di Dusun Krajan, Desa Bangsring, Kec. Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Jika kalian berangkat melalui arah Situbondo maka wisata ini berjarak kurang lebih 2 km  sebelah utara dari Pantai Watu Dodol. Untuk kalian yang ingin datang kesini atau ingin mengunjungi wisata ini kalian harus menyewa sebuah perahu untuk mencapai lokasi wisata ini dengan biaya sewa sebesar kurang lebih 10.000 rupiah.

Keelokan dan Keindahan Pemandangan Ekosistem Bawah Laut Rumah Apung Banyuwangi, Jawa Timur ini memiliki terumbu karang yang sangat indah karena di wisata ini sangat menjaga kelestarian ekosistem bawah laut terutama terumbu karang. Kalian disana juga bisa melakukan kegiatan atau aktivitas yang lumayan menantang yaitu berenang bersama Ikan Hiu dan Untuk menikmatinya kalian harus membayar biaya sebesar kurang lebih 35000 rupiah kalian bisa menikmati berenang bersama Ikan Hiu dan menikmati keindahan taman bawah laut dari wisata ini. Bahkan wisata ini disebut sebagai wisata wakatobinya Banyuwangi, Jawa Timur.

Keelokan dan Keindahan Pemandangan Ekosistem Bawah Laut Rumah Apung Banyuwangi, Jawa Timur

Selain itu kalian bisa menikmati keindahan bawh lau tdengan snorkeling melihat keindahan yang ada di bawah laut dan melihat ikan - ikan hias kecil yang indah dan cantik. Nah untuk kalian yang ingin merasakan berwisata ke tempat ini saranku masih sama jaga kebersihan di wisata ini maupun di wisata yang lainnya karena dengan cara itu kalian ikut membantuk menjaga kerbersihan dari laut kita ini.. Dan juga tetapi jaga kelestarian ekosistem di wisata ini, sehingga semua dapat melihat dan merasakan keindahan yang sama dari wisata ini dan tetap menjaga terumbu karang yang ada dan tidak merusaknya.

Oke kawan cukup sekian yaa informasiku tentang Keelokan dan Keindahan Pemandangan Ekosistem Bawah Laut Rumah Apung Banyuwangi, Jawa Timur ini. Semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi untuk liburan bersama keluarga, teman, sahabat ataupun bersama yang terspesial yaa .. So enjoy your Holiday .. See you di tulisanku yang lainnya .. byeeee ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keelokan dan Keindahan Pemandangan Ekosistem Bawah Laut Rumah Apung Banyuwangi, Jawa Timur"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!