Wisata Indah Nan Mempesona Teluk Biru Banyuwangi

Wisata Indah Nan Mempesona Teluk Biru Banyuwangi

Hai guys, apakabarnya hari ini .. sudah lama saya tidak menulis tentang wisata, oh ya selamat hari raya ya guys .. Dan untuk kali ini saya akan memberikan informasi tentang salah satu tempat wisata yang indah dan mempesona di Banyuwangi, Jawa Timur yaitu di Teluk Biru Banyuwangi.

Wisata Indah Nan Mempesona Teluk Biru Banyuwangi ini terletak di balik Semenanjung Sembulungan, Tepatnya di Kec. Muncar, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur dan wisata ini masih dalam kawasan atau area dari Taman Nasional Alas Purwo. Untuk menuju ke wisata ini kalian atau para pengunjung masih harus menyewa perahu biaya untuk sewa perahu sendiri sekitar Rp. 300.000 keatas.

Wisata Indah Nan Mempesona Teluk Biru Banyuwangi ini memperlihatkan keindahannya dengan warna air yang biru seperti langit membuat yang memandang menjadi rileks dan nyaman beradi di wisata ini. Di Wisata ini juga terdapat kegiatan - kegiatan yang seru untuk dilakukan saat berada di wisata ini yaitu antara lain Ski Air, snorkling, Diving Berenang dan yang lainnya di sini kalian atau para pengunjung bisa memancing ikan karena di wisata ini juga banyak ikan-ikan.

Wisata Indah Nan Mempesona Teluk Biru Banyuwangi

Selain kegiatan atau aktivitas yang saya sebutkan tadi ada hal yang paling ditunggu jika berkunjung di tempat ini yaitu melihat Sunrise. Untuk kalian ingin melihat sunrise di wisata ini kalian harus berangkat pagi mungkin sekitar jam 2 pagi, Karena jika terlalu siang mungkin tidak akan dapat spot sunrise karena matahari sudah naik. Pesan dariku untuk kalian berkunjung ke tempat kalian harus tetap menjaga kebersihan yaaa .. jangan buang sampah sembarangan yaa cintai alam yang kita miliki .. Dan tetap kelestarian alam jangan merusak yang ada disekitar maupun di wisata ini ataupun di wisata lainnya ..

Oke guys sekian ya informasi yang aku bagikan untuk kalian semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tempat untuk berwisata, kan masih dalam suasana liburan. Mungkin berlibur bersama keluarga, teman, sahabat, maupun pacarrr .. so tunggu ya tulisanku yang selanjutnya .. Happy Wekend guys and See you next time .. Bye .....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Indah Nan Mempesona Teluk Biru Banyuwangi"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!