Keindahan Bukit di Atas Awan SJ88 - Pesona Alam SJ88

Keindahan Bukit di Atas Awan SJ88 - Pesona Alam SJ88

Keindahan Bukit di Atas Awan SJ88 - Pesona Alam SJ88 : hai kawan selamat malam .. bagaimana kabarnya semoga selalu baik dan selalu bahagia yaa .. Nih aku kembali dengan bahasan wisata yang pastinya Indah .. kali ini aku akan membahasa wisata yang ada di kota Jember .. Sebenarnya sii sudah lama tapi sekarang sudah lebih bagus dari yang dulu yaitu SJ88 .. mungkin kalian yang tinggal di kota Jember sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata ini .. tempat ini adalah salah satu tempat wisata yang mungkin bisa buat referensi liburan kalian yang suka dengan tantangan untuk mencapainya .. juga untuk para pemuda yang suka dengan kegiatan selfie dan juga kalian yang suka dengan pemandangan yang mengharuskan  pengunjung untuk berjuang untuk bisa mencapai ke tempat wisata ini ..

Keindahan Bukit di Atas Awan SJ88 - Pesona Alam SJ88 berlokasi di Desa Suco Panggepok , Kecamatan Jelbuk , Jember jawa timur Indonesia. untuk mencapai ke tempat wisata ini jika dari RSD Dr. Soebandi mungkin memakan waktu sekitar setengah jam .. setelah itu kalian bisa memarkirkan sepeda kalian di tempat yang sudah di sediakan di sana dengan biaya parkir sebesar Rp.5000 untuk sepeda motor .. setelah itu kalian harus berjalan kaki untuk bisa mencapai tempat wisata ini .. perjalanan untuk mencapai ke SJ88 memang butuh tenaga yang ekstra karena jalannya banyak tanjakannya .. jadi kalian harus tetap semangat untuk bisa mencapai tempatnya .. dan jika kalian butuh minum kalian bisa beli minuman pada saat perjalan menuju ke tempat ini .. ada pedangan yang menjual makanan juga minuman jika kalian tidak ingin repot kalian bisa membawanya dari rumah jadi tak perlu membeli lagi ..


Sampainya di tempat wisata ini kalian harus membayar tiket masuk Rp.5000 per orang .. dan di sana kalian akan di sambut dengan keindahan yang ada di sana .. lalu untuk sampai ke puncak kalian masih harus berjalan lagi ke atas tidak terlalu jauh tapi kalian harus tetap berhati hati karena banyak bebatuan di sana .. dan sesampainya di puncak semua perjalanan yang membutuhkan perjuangan saat menaiki setiap tanjakan semua itu akan terbayar lunas dengan pesona keindahan yang ada di sana .. kalian akan melihat ciptaan Tuhan yang sangat indah .. dan SJ88 yang dulu dengan yang sekarang berbeda karena sekarang lebih bagus dari yang dulu .. juga telah di kelola oleh pemerintah .. sungguh keindahannya bisa membuat kalian yang galau bisa melupakan sejenak tentang galaunya kalian ..

Keindahan Bukit di Atas Awan SJ88 - Pesona Alam SJ88





Di tempat wisata ini juga di sediakan tempat untuk kalian yang suka dengan yang namanya selfie .. ada tempat yang memang di sediakan di sana .. dan ada tempat yang max 2 orang untuk bisa menempatinya tempatnya di sebatang pohon dan dan ada tangga untuk menaikinya juga tetap hati2 ya untuk menaikinya karena di bawahnya adalah sebuah tebing .. dan ada tempat untuk selfie bersama tempatnya ada tepat di pinggir tebing .. jika kalian ingin melihat keindahan yang lebih .. kalian bisa datang lebih pagi lagi .. sebelum matahari terbit .. jika kalian bisa datang sebelum matahari terbit kalian akan mendapatkan pemandangan pada pagi hari juga saat sunrise atau matahari terbit .. maka keindahannya lebih bagus lagi .. atau lebih indah lagii ... tempat ini bisa referensi kalian bersama temang2 atau mungkin bersama dengan keluarga kalian yang memang suka tempat wisata yang seperti ini .. saranku untuk kalian tetap hati2 ya untuk menuju ke tempat wisata ini apalagi saat musim hujan seperti sekarang ini .. karena jalannya lebih licin jadi di sarankan untuk tetap berhati-hati yaa ..

Sudah dulu ya bahasanku tentang Keindahan Bukit di Atas Awan SJ88 - Pesona Alam SJ88 dan semoga bermanfaat bagi kalian yang lagi carik referensi untuk liburan .. dan tetap jaga kebersihan di sini ya juga di tempat wisata yang lainnya ..juga lestarikan wisata yang ada di kota Jember juga di Indonesia negara tercinta ini .. tunggu blogku yang lainnya yaa .. see you next time .. byeeee ..

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Keindahan Bukit di Atas Awan SJ88 - Pesona Alam SJ88"

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!