Menikmati Sejuknya Air - Air Terjun Antrokan Tanggul Jember

Menikmati Sejuknya Air - Air Terjun Antrokan Tanggul Jember

Menikmati Sejuknya Air - Air Terjun Antrokan Tanggul Jember : selamat pagi menuju siang kawan .. bagaimana untuk kabarnya saat ini semoga selalu baik dan selalu bahagia .. aku kembali lagi dengan cerita atau tulisanku yang baru .. yang tetap membahas tentang wisata yang pastinya ada di Indonesia dan yang saat ini aku bahas ada di daerah Tanggul Jember, Jawa Timur.

Menikmati Sejuknya Air - Air Terjun Antrokan Tanggul Jember ini berlokasi di Desa Manggisan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa timur Indonesia. Untuk bisa mencapai tempat ini rutenya cukup menantang. sesampainya di daerah Manggisan kalian harus melanjutkan perjalanan melalui jalan setapak dengan berjalan kaki yang ditempuh sekitar setengah hingga satu jam perjalanan.


Menikmati Sejuknya Air - Air Terjun Antrokan Tanggul Jember


Untuk kalian yang ingin ke wisata ini kalian dikenakan biaya masuk sebesar 5000per orangnya dan biaya itu juga sudah termasuk dengan biaya parkirnya.hal yang di tawarkan di tempat wisata ini adalah pemandangan juga view yang bagus dari air terjunnya sendiri .. juga udara yang sejuk dapat membuat kalian yang datang ke tempat ini merasakan kedamaian .. juga air terjun ini di kelilingi dengan pepohonan yang hijau yang membuat kalian akan melupakan sejenak masalah yang kalian miliki .. juga ada suara dari burung-burung yang akan menemani dan menyapa kalian saat kalian ada di sana ..

Untuk kalian yang suka dengan tempat wisata yang memang benar-benar alam bebas mungkin wisata ini cocok untuk kalian .. mungkin kalian yang ingin berlibur dengan keluarga,saudara,teman,sahabat,mungkin juga dengan pacar .. dan pesanku tetap jaga kebersihan di tempat wisata ini yaa .. kalau bukan kita siapa lagi .. dan tempat ini sangat cocok untuk kalian suka dengan selfie karena view yang di tawarkan untuk hunting begitu indah ..

sekian ya ceritaku atau tulisanku tentang Menikmati Sejuknya Air - Air Terjun Antrokan Tanggul Jember. semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi liburan khususnya yang dekat dengan Kota Jember. dan tunggu ceritaku atau artikelku yang lainnya yaa .. see you next time .. byee ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Sejuknya Air - Air Terjun Antrokan Tanggul Jember"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!