Pesona keindahan Alam Jogjakarta - Alam Kalibiru Daerah Istimewa Jogjakarta

Pesona keindahan Alam Jogjakarta - Alam Kalibiru Daerah Istimewa Jogjakarta

Pesona keindahan Alam Jogjakarta - Alam Kalibiru Daerah Istimewa Jogjakarta : hai kawan apakabarnya hari semoga selalu bahagia dan di beri kesehatan selalu .. aku kembali dengan bahasan wisata yang berada di Daerah Istimewa Jogjakarta, untuk kalian yang ingin berlibur di Kota ini.

Pesona keindahan Alam Jogjakarta - Alam Kalibiru Daerah Istimewa Jogjakarta berlokasi di Desa Wisata Kalibiru, Sermo, Hargowilis, Kokap Kulon Progo DIY.selain terkenal dengan wisata Malioboro dan candi Borobudurnya di Kota ini juga ada tempat wisata yang menarik seperti ini. wisata ini menawarkan sebuah keindahan alam yang menantang adrenalin. di sana kalian bisa melihat sebuah pemandangan yang indah, dengan menaiki tempat yang ada di atas pohon. juga ada jembatan antara pohon lain ke pohon lainnya .. pesona keindahan yang di tawarkan di wisata ini membuat kalian bisa menikmati keindahan yang ada di kota JOgja ini.. mungkin kalian ingin membuat foto prewedding yang ekstrim kalian bisa membuatnya di tempat wisata ini selain keindahannya adrenalin kalian akan tertantang dan lebih seru dalam proses pengambilan fotonya.


Pesona keindahan Alam Jogjakarta - Alam Kalibiru Daerah Istimewa Jogjakarta

Untuk kalian yang ingin menikmati pemandangan yang indah di sore hari kalian bisa melihat sunset yang indah. juga untuk kalian yang suka dengan selfie di tempat pemandangan di atas ketinggian seperti Alam Kalibiru ini.jika kalian ingin hal yang menantang di sana juga ada wahana seperti fliying fox untuk yang ingin menaiki wahana ini untuk orang yang dewasa kalian cukup membayar 10 ribu saja dan untuk anak-anak cukup dengan membayar 5 ribu dan untuk kalian suka dengan kegiatan Treking di sana juga di ada kegiatan treking yang mungkin sayang untuk di lewatkan untuk ada yang 1,5 km,3 km, dan 7 km.

Sudah dulu ya pembahasanku tentang Pesona keindahan Alam Jogjakarta - Alam Kalibiru Daerah Istimewa Jogjakarta semoga bermanfaat bagi kalian yang lagi carik referensi liburan yang mempunyai pemandangan yang indah. tetap jaga kelestarian wisata yang ada di Indonesia tercinta ini ya, dan terus jaga kebersihannya juga .. tunggu artikel atau tulisanku yang lainnya .. see you next time ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona keindahan Alam Jogjakarta - Alam Kalibiru Daerah Istimewa Jogjakarta"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!