Menikmati Kesejukan Alam - Air Terjun Coban Pelangi Malang, Jawa Timur

Menikmati Kesejukan Alam - Air Terjun Coban Pelangi Malang, Jawa Timur

Menikmati Kesejukan yang Alam - Air Terjun Coban Pelangi Malang, Jawa Timur : hai kawan selamat pagi menjelang siang hari, bagaimana kabarnya hari ini semoga di beri kebahagiaan juga kesehatan .. aku kembali lagi membawa informasi wisata yang cocok untuk kalian yang sedang mencari referensi untuk berlibur bersama teman-teman kalian .. dan kali ini aku menginformasikan wisata yang ada di kota Malang ..

Menikmati Kesejukan yang Alam - Air Terjun Coban Pelangi Malang, Jawa Timur berlokasi di Desa Gubukklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kab. Malang, Jawa Timur. Wisata ini masih cukup dekat dengan wisata gunung Semeru juga masih bagian dari Taman Nasional Bromo. jarak dari pusat kota Malang ke air terjun ini sekitar 32 km. dan Air terjun ini terkenal di kalangan para hiker yang sudah mendaki gunung Semeru

Mengapa di beri nama Air Terjun coban Pelangi karena Air Terjun dapat mengeluarkan warna yang berwarna-warni.Untuk kalian yang ingin ke tempat wisata ini dan ingin mendapatkan fiew pelangi maka kalian harus datang pada saat matahari mulai meninggi sekitaar jam 10 sampai 12 siang, jika kalian ke sana pada sore hari maka kalian tidak akan mendapatkan pemandangan pelangi yang berwarna-warni. kalian akan di sambut dengan pemandangan yang hijau yang memanjakan mata kalian juga kesejukan alamnya yang masih asri ..

Menikmati Kesejukan Alam - Air Terjun Coban Pelangi Malang, Jawa Timur

Wisata ini masih di bilang asri karena masih benar-benar asri dari Air Terjunnya sendiri, juga pamandangan yang memang indah dan membuat kita yang memandang pasti akan merasakan sebuah ketenangan .. mungkin untuk kalian yang ingin menghilangkan rasa penat kalian setelah seminggu berkerja dengan pikiran yang menumpuk, mungkin wisata ini bisa sebagai referensi untuk kalian melepas penat ..

Sudah dulu ya pembahasanku tentang Menikmati Kesejukan yang Alam - Air Terjun Coban Pelangi Malang, Jawa Timur, semoga bermanfaat bagi kalian .. dan tetap jaga ke asrian dari wisata Air Terjun Coban Pelangi ini dan pastinya di wisata lainnya juga jaga kebersihan .. tunggu artikel ku yang lainnya yaa .. see you next time ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Kesejukan Alam - Air Terjun Coban Pelangi Malang, Jawa Timur"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!