Menjelajahi dan Mengenal Transportasi - Museum Angkut Terbesar di Malang

Menjelajahi dan Mengenal Transportasi - Museum Angkut Terbesar di Malang

Menjelajahi dan Mengenal Transportasi - Museun Angkut Terbesar di Malang : hai kawan selamat pagi menuju siang .. bagaimana kabarnya hari ini semoga selalu bahagia dan selalu di berikan kesehatan . kali ini aku kembali dengan bahasan yang sama yaitu tempat wisata yang mungkin bisa untuk referensi kalian berlibur bersama dengan keluarga terutama mengajak anak-anak kalian untuk belajar tentang transportasi di Malang.

Menjelajahi dan Mengenal Transportasi - Museum Angkut Terbesar di Malang terletak di Jl. Terusan Sultan Agung Atas No. 2 Kota Wisata Batu, Malang. tempat ini adalah museum terluas di Indonesia, untuk bisa masuk ke tempat ini kalian harus membayar tiket hari biasa untuk Senin – Kamis : Rp70.000 untuk akhir pekan atau weakend atau hari libur sebesar : 100.000 per orang dan untuk kalian membawa kamera kalian juga harus mebayar 30.000.

Menjelajahi dan Mengenal Transportasi - Museum Angkut Terbesar di Malang




Luas dari museum ini adalah 3.8 hektar.di tempat ini kalian akan di suguhkan beberapa transportasi yang keren, jika kalian melewati jembatan gantung kalian akan melihat miniatur dari mobil-mobil yang antik .. di museum ini memberikan edukasi bagi anak-anak supaya bisa mengetahui alat transportasi jaman dulu yang antik-antik sampai sekarang yang sangat bagus ..di sana juga ada helikopter yang di miliki oleh bapak presiden pertama kita yaitu bapak Ir. Soekarno. di lantai dua di tempat wisata ini kalian akan menemukan tempat untuk bermain tebak-tebakan misalkan seperti menebak suara dari beberapa tarnsportasi udara .. dan banyak sekali yang dapat di lihat di sini, juga ada patung replika dari Ratu Elizabeth Inggris, James Bond, Ghost Rider dan lainnya lagi ..

Sekian ya bahasanku tentang Menjelajahi dan Mengenal Transportasi - Museum Angkut Terbesar di Malang. semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tempat berlibur untuk perubahan taun ini .. dan tetap lestarikan wisata yang ada di Indonesia ini dan tetap jaga kebersihan tempat wisata di manapun kalian berada .. dan tunggu tulisanku yang lainnya lagi yaa .. see you next time .. byeee ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menjelajahi dan Mengenal Transportasi - Museum Angkut Terbesar di Malang"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!