Pesona Keindahan Omah Kayu - Destinasi Wisata Batu Malang

Pesona Keindahan Omah Kayu - Destinasi Wisata Batu Malang

Pesona Keindahan Omah Kayu - Destinasi Wisata Batu Malang : hai kawan selamat siang apakabarnya hari ini semoga selalu sehat dan selalu di beri kebahagiaan .. aku kembali lagi dengan bahasan yang sama tentang wisata di Kota Batu Malang. Yang indah juga terdapat fasilitas yang bagus untuk kalian yang ingin ke tempat wisata ini ..

Pesona Keindahan Omah Kayu - Destinasi Wisata Batu Malang ini berlokasi di Desa Songgokerto, Kecamatan Batu, Jawa Timur. jarak dari kota Malang ke tempat wisata ini kurang lebih 15 km, bisa di tempuh dengan kendaraan sendiri.  untuk masuk ke tempat wisata ini kalian di kenai tarif masuk seharga 5.000 ribu saja .. tempat wisata adalah tempat wisata yang sedang hits saat ini di kalangan anak muda ..

Wisata ini sangat indah dan mungkin bisa sebagai referensi untuk kalian yang sedang mencari tempat untuk berlibur di pergantian tahun ini ... karena keindahan yang di suguhkan di tempat ini akan membuat perasaan kalian bisa tenang dan damai. di sana juga di sediakan tempat penginapan bagi kalian yang ingin menginap di tempat wisata ini .. untuk menginap di penginapan perkabinnya 350.000 permalam untuk hari biasa, sedangkan di hari libur harganya 450.000 permalam.


Pesona Keindahan Omah Kayu - Destinasi Wisata Batu Malang


Pemandangan yang di tawarkan di wisata ini sangat mempesona dan cocok untuk kalian yang suka dengan kegiatan yang namanya selfie karena pemandangannya yang indah .. untuk kalian yang ingin menikmati permainan yang memicu adrenalin yaitu paralayang kalian bisa menaikinya dengan membayar 350.000
tips untuk kalian yang ingin berwisata di sini yang khususnya yang bermalam untuk kalian yang kedinginan di sarankan untuk membawa jaket juga selimut tambahan karena di sana saat malam cukup dingin.

sudah dulu ya bahasanku tentang Pesona Keindahan Omah Kayu - Destinasi Wisata Batu Malang semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin mencari referensi liburan .. dan tetap lestarikan tempat wisata yang ada di Indonesia juga jaga kebersihan di manapun kalian sedang kunjungi .. dan tunggu tulisanku yang lainnya .. see you next time .. byeee ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Keindahan Omah Kayu - Destinasi Wisata Batu Malang"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!