Menikmati Kesejukan Kebun Teh Gambir - Pesona keindahan Kebun Teh di Jember

Menikmati Kesejukan Kebun Teh Gambir - Pesona keindahan Kebun Teh di Jember

Menikmati Kesejukan Kebun Teh Gambir - Pesona keindahan Kebun Teh di Jember : hai kawan selamat sore .. bagaimana kabarnya hari ini semoga selalu di berikan kebahagian dan kesehatan di manapun kalian berada .. aku kembali lagi dengan bahasan wisata yang ada di kota Jember .. Kali ini aku akan memberi info bagi kalian yang ingin berlibur di perkebunan teh ..

Menikmati Kesejukan Kebun Teh Gambir - Pesona keindahan Kebun Teh di Jember berlokasi di Desa Gelang, Kecamatan Sumber Baru, Kabupaten Jember, Indonesia tepatnya ada di lereng Pegunugan Argopuro mempunyai ketinggian 900Mdpl. Wisata ini mempunyai daya tarik keindahan dan kesejukan yang bagus juga dapat melirekskan tubuh dan melupakan sejenak pekerjaan yang ada. untuk kalian yang ingin ke tempat wisata ini lebih baik untuk bersama teman-teman atau banyak orang karena kondisi di perjalanan menuju wisata in lumayan sepi .. Di sepanjang perjalanan kalian akan ditemani dengan pemandangan yang indah.


Menikmati Kesejukan Kebun Teh Gambir - Pesona keindahan Kebun Teh di Jember

Pemandangan yang asri juga kebun teh yang berwarna hijau dapat membuat yang berada di sana merasa tenang .. juga keindahan kebun teh ini tidak kalah dengan kebun teh di tempat lainnya. Banyak fasilitas yang kalian temukan di tempat wisata ini, bagi kalian yang suka dengan camping di sana di sediakan tempat camping, juga ada vila bagi kalian yang ingin menginap, penginapan, juga fasilitas umum yang lainnya. tempat ini cocok bagi kalian yang ingin berlibur bersama dengan teman-teman, keluarga mungkin juga dengan pacar.

Kebun Teh ini dikelola oleh PT. Perkebunan Nusantara XII. saat di sana kalian bisa melihat secara langsung para pekerja memetik pucuk teh juga bisa melihat proses pengeringan juga proses lainnya mengenai teh .. dan kalian juga bisa mencicipi produk teh dari tempat wisata ini ..

sekian dulu ya pemabahasan ku tentang Menikmati Kesejukan Kebun Teh Gambir - Pesona keindahan Kebun Teh di Jember, semoga bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tempat liburan untuk liburan akhir tahun .. dan tunggu tulisan atau artikel ku yang lainnya ya .. see you next time ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Kesejukan Kebun Teh Gambir - Pesona keindahan Kebun Teh di Jember"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!