Contoh Puisi tentang Kerinduan – Rindu



Contoh Puisi tentang Kerinduan – Rindu


Contoh Puisi tentang Kerinduan – Rindu : Hai kawan apa kabar hari ini .. dan selamat siang .. siang ini cuacanya agak mendung ya ..
Semoga tidak turun hujan .. nih aku kembali lagi dengan bahasan tentang puisi .. dan kali ini aku ingin memberikan contoh puisi yang bertemakan Kerinduan ..

Kerinduanku Akan Sapaan Lembutmu

sunyi terasa saat mulai ku buka mata ini ..
hampa tanpa sapaan lembut darinya ..
apakah ini yang dinamakan kesendirian ..
tak ada yang bisa di dapatkan walaupun telah berusaha keras untuk mendapatkannya ..
sedetikpun tak mampu tuk mendapatkannya ..

itu hal selalu ku rindukan ..
alunan suaramu yang membuatku tenang dan tentram ..
dan membuatku orang yang paling beruntung tlah memilikimu ..
tapi apa itu mungkin ..
kesibukanmu adalah hal yang paling utama untukmu ..

dan apa dayaku tak bisa merubahnya ..
apa aku harus menjadi Bunga Bugenvil ..
yang tetap tumbuh dengan indah walau tak pernah di rawat ..
tapi aku bukan Bunga Bugenvil ..

egois rasanya saat aku meminta kasihmu sedikit saja ..
dan harusnya aku yang memberikan sedikit kasih ku ..
tapi apa dia memikirkan apa yang aku inginkan sampai saat ini ..

Contoh Puisi tentang Kerinduan – Rindu

bukanlah materi yang aku inginkan ..
bukan juga sebuah barang yang ku harapkan ..
yang hanya aku inginkan adalah kasihmu ..
mungkin kamu akan berfikiran bahwa aku tak mengerti ..

tapi ku mengerti ..
aku tumbuh dengan masalah yang cukup berat ..
tapi itu adalah sebuah kasih sayang Tuhan yang diberikan padaku ..
untukku belajar agar tak mengulangi seperti itu lagi ..

tergores hati ini rasanya ..
saat kau bersamanya ..
tapi apa dayaku ..
kau telah bersamanya dalam waktu yang lama ..
aku hanya bisa terdiam dan mendoakan yang terbaik untukmu ..
dan selalu tersenyum saat kau tersenyum ..

aku ingin mengatakan padamu ..
I LOVE YOU SO MUCH and MORE MORE MORE ...
tak kan pernah hilang meski tlah termakan oleh waktu .. <3

Sekian dulu yang Contoh Puisi tentang Kerinduan – Rindu .. semoga bermanfaat bagi yang membacanya .. nantikan lagi yaa contoh puisi dariku .. dan selamat menikmati hari ini .. Jangan lupa senyum hari ini .. J
See you next time ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Puisi tentang Kerinduan – Rindu"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!