Wisata Malang Pantai Rowo Indah/Pantai Goa Cina - dengan Keindahan juga Cerita Angker di Balik Keindahannya

Wisata Malang Pantai Rowo Indah/Pantai Goa Cina - dengan Keindahan juga Cerita Angker di Balik Keindahannya
Wisata Malang Pantai Rowo Indah/Pantai Goa Cina - dengan Keindahan juga Cerita Angker di Balik Keindahannya : Hai sobat selamat siang apa kabar.. kali ini saya akan menceritakan tentang Wisata Pantai Rowo Indah yang terletak di Malang, Jawa Timur. Wisata yang indah dengan panorama air laut yang berwarna biru yang amat memanjakan mata saat melihatnya.

Lokasi Wisata
Lokasi Wisata Pantai Rowo Indah ini terletak Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing wetan, Kabupaten Malang. Letaknya tidak jauh dari Pantai Sendang Biru.

Akses menuju Pantai Rowo indah ini cukup mudah karena berada di Jalur Lingkar Selatan Malang.
Pantai ini lebih di kenal dengan nama Pantai Gowa Cina.

  Wisata Malang Pantai Rowo Indah/Pantai Goa Cina - dengan Keindahan juga Cerita Angker di Balik Keindahannya ini di sebut dengan Pantai Gowa Cina karena terdapat gowa yang dapat di masuki oleh semua orang tanpa menggunakan alat khusus. Goa ini hanya sebuah lobang berukuran 2 meter dengan panjang kira - kira 8 meter.

Wisata Malang Pantai Rowo Indah/Pantai Goa Cina - dengan Keindahan juga Cerita Angker di Balik Keindahannya
Wisata Malang Pantai Rowo Indah/Pantai Goa Cina - dengan Keindahan juga Cerita Angker di Balik Keindahannya ini mempunyai cerita pada masa lalu tentang seorang petapa Cina yang meinggal di pantai  tersebut dan hal itu yang membuat pantai itu lebih di kenal dengan nama Pantai Goa Cina. Dalam goa tersebut juga terdapat tulisan - tulisan Mandarin di langit langit goa tersebut.

Di pantai tersebut kita dilarang untuk berenang di lautnya, karena kondisi dari ombak yang tidak karuan atau ombaknya besar dan jika arus gelombang berbenturan maka akan terdengar suara gemuruh yang sangat kuat.

Biaya masuk ke pantai ini yaitu berkisar Rp.5.000 – Rp.10.000 per orang sangat terjangkau dan kalian semua dapat menikmati keindahan panorama Pantai Goa Cina ini. Dan kendaraan sepeda motor kalian bisa di parkirkan hanya dengan harga berkisar 5.000 saja.

Dan aku berpesan kalau mau ke tempat Pantai Goa Cina ini tetep jaga kebersihan di sana dan juga jangan buang sampah sembarangan di sana. Supaya keindahan Pantai di sana tetap terjaga keindahannya.

Usai sudah ulasan saya tentang  Wisata Malang Pantai Rowo Indah/Pantai Goa Cina - dengan Keindahan juga Cerita Angker di Balik Keindahannya semoga bisa bermanfaat.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Malang Pantai Rowo Indah/Pantai Goa Cina - dengan Keindahan juga Cerita Angker di Balik Keindahannya"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!