Wisata Hits Camoi Aek Biru Bangka - dengan Keindahan Airnya yang Biru.

Wisata Hits Camoi Aek Biru Bangka - dengan Keindahan Airnya yang Biru.
Wisata Hits Camoi Aek Biru Bangka - dengan Keindahan Airnya yang Biru : hai kawan .. selamat siang, apa kabar hari ini, semoga selalu bahagia yaa .. ni aku balik lagi dengan bahasan yang lain .. aku ingin membahas tentang wisata yang cantik di Pulau Bangka, yaitu Wisata Hits Camoi Aek Biru Bangka - dengan Keindahan Airnya yang Biru.

Wisata Hits Camoi Aek Biru Bangka - dengan Keindahan Airnya yang Biru : berlokasi di Provinsi Kepualauan Bangka Belitung tepatnya di Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan
Wisata ini adalah sebuah danau yang terbuat dari bekas galian tambang timah .. keindahan yang di tawarkan di wisata ini adalah warna biru dari air danau ini .. Keindahannya membuat mata terpesona ..

Jalan Menuju Wisata Campio Aek Biru yaitu jaraknya sekitar 50 km dari pangkal pinang. Beberapa meter sebelum ke pemukiman warga setempat atau warga Desa Air Bara, kita berbelok ke arah barat di Simpang Bemban. Camoi Aek Biru terletak di sebelah kiri jalan.

Wisata Camoi Aek Biru ini sangat hits di kalangan para remaja .. dan juga kalangan instagramable .. waktu yang tepat saat ingin mengabadikan gambar di wisata ini yaitu  jika langit sedang posisi yang sangat cerah di saat itu lah pemandangan yang di tawarkan di wisata ini sangat menawan dan sangat indah sekali .. wisata ini juga dijuluki sebagai wisata Danau salju ..karena di sekitar danau ini terlihat seperti di selimuti oleh salju putih yang indah .. wisata ini sangat cocok bagi remaja-remaja yang suka dengan traveling dan mencari wisata yang pemandangan yang indah .. di wisata ini tak perlu bersusah payah untuk mencari angle yang tepat.. karena semua sudutnya sangat indah ..

Wisata Hits Camoi Aek Biru Bangka - dengan Keindahan Airnya yang Biru.

Dan tetap jaga kebersihan yaa jika ingin mengunjungi wisata ini juga wisata lainnya di indonesia agar tetap terjaga keasrian dan kealamian dari wisata tersebut .. bukan hanya menikmatinya tapi juga ikut dalam menjaganya .. karena kita juga ikut berkontribusi dalam melestarikan wisata bangsa ini .. terus maju perwisataan Indonesia

sekian ulasanku mengenai Wisata Hits Camoi Aek Biru Bangka - dengan Keindahan Airnya yang Biru, semoga bermanfaat bagi yang suka traveling.. dan tunggu pembahasan-pembahasan yang lainnya ya ..
see you next time ....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Hits Camoi Aek Biru Bangka - dengan Keindahan Airnya yang Biru."

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!