Contoh Puisi Tentang Perasaan – Cinta





Contoh Puisi Tentang Perasaan – Cinta

Contoh Puisi Tentang Perasaan – Cinta : Hai kawan apa kabar .. dan selamat pagi gimana perasaannya saat ini semoga tak seperti cuaca hari ini yang mendung .. nih aku kembali lagi dengan tema puisi .. puisi ini adalah karangan ku sendiri loo maaf ya jika kurang bagus .. dan puisi ini berjudul ..

Catatan Harianku Tentang Kasihku

suaramu membuat lidah ini kelu ..
matamu membuatku seakan terpaku dalam waktu yang cukup lama ..
hal yang tak mudah aku rasakan dalam hidupku ..
beruntungku bisa bertemu denganmu ..
jantungku seakan berhenti berdetak saat kau berada di sampingku ..
tak tau apa yang harus lakukan, seakan bumi ini telah berhenti berputar ..

kau yang selalu membuatku terpanah dengan pesonamu ..
kau lah cinpataan Tuhan yang indah ..
tak seorangpun dapat menyangkalnya ..
tapi apakah aku bisa menggapaimu ..
kau bak langit yang takkan pernah ku raih ..
kau hanya sebuah angan yang tak pernah aku bisa dapatkan ..
sebagai kiasan yang tak akan pernah pudar ..

mendengar namamu saja membuatku bahagia bukan kepalang ..
kapan kamu mau memanggil namaku ..
seperti kau memanggil temanmu yang juga temanku ..
iri rasanya aku melihatnya ..
berbicara denganmu adalah sebuah kebahagian untukku ..
tapi apa aku sanggup untuk melakukannya ..
dan tolong izinkan aku untuk menyebut namamu di doaku ..
biarkan cinta ini hal yang paling khusuk dalam doaku ...
 
Contoh Puisi Tentang Perasaan – Cinta

kau bagaikan angin yang datang dengan semilirnya ..
dan kau bagaikan nyanyian alunan lagu yang indah ..
penuh dengan pesona layaknya rembulan di malam hari ..
dan dengan gagahnya layaknya sang matahari di siang hari ..
dan selalu menyejukkan hati ini bagaikan air hujan yang menentramkan jiwa ..

senyummu adalah sebuah semangat untukku ..
terima kasih telah membuatku terinspirasi ..
indah jika benar kau adalah milikku ..
tapi apa dayaku, ku hanya bisa berharap ..
sebenarnya berharap yang tak pasti ..

kau terlalu sempurna untukku ..
dan ku inginkan kau dapatkan yang seharusnya engkau dapatkan ..
aku tak harus memilikimu ..
tapi ijinkan aku untuk selalu berada di dekatmu ..
dan menjadi pengagummu dalam diamku ..
ku butuh hanya sebuah senyuman untuk membuatku semangat dalam hari-hari ku ..
thank's for everything ..
dan ijinkan aku menjadi your secret admirer ..  

sekian puisi tentang Contoh Puisi Tentang Perasaan – Cinta .. semoga dapat menghibur bagi yang membaca..
see you next time ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Puisi Tentang Perasaan – Cinta "

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!