Keindahan yang Takkan Pernah Pudar



Keindahan yang Takkan Pernah Pudar

Suatu kehormatan untukku bisa menginjakkan kaki di bumi ini..
Dengan segala pesona alam yang telah tersedia..
Terimakasih Tuhan telah memberiku kesempatan untuk bisa melihat karya-Mu yang indah ini..
Meski di bumi ini hanya sementara, tapi dengan ini aku bisa melihat kekuasaan yang dimiliki-Nya..
Keindahan ini harus tetap terjaga dengan  baik dan tak boleh ada yang merusaknya..
Tapi terkadang tak semua orang dapat berbuat begitu, malah bisa jadi sebaliknya..
Merusak apa yang telah ada di alam ini .. mereka tak tau bagaimana menghargai sebuah keseimbangan alam..
Dan tak tau bagaimana memperlakukannya.. mereka juga punya perasaan, karena mereka juga mahluk hidup.. jika memang mereka bisa mengucapkan apa yang mereka rasakan .. mungkin orang akan mengerti bagaimana perasaan yang mereka rasakan saat orang merusaknya..
Kekagumanku terhadap alam membuatku sadar bahwa aku bukanlah apa-apa ..
Jika di lihat dari jauh mungkin aku hanyalah sebuah debu yang tak terlihat..
Betapa kecilnya aku ..

Keindahan alam yang aku dapatkan saat ini sangatlah banyak ... mulai dari pantai, air terjun, gunung, mata air, dan lain-lain.. yang memiliki keindahan yang berbeda meski sama.. seperti pantai pasti memiliki keindahan yang berbeda antara pantai yang satu dengan yang lainnya juga pastinya ada hal yang sangat di tonjolkan dari wisata alam pantai tersebut.. terkadang jika memang ingin melihat kesejukan bisa ke tempat wisata yang kira-kira bisa menentramkan dan mendamaikan hati dan saat kita melihatnya akan mendapatkan kesejukan seperti halnya wisata air terjun, dan lagi jika air terjun itu belum sama sekali terjamah oleh manusia .. maka ke asrian yang ada pada air terjun tersebut akan menambah kesejukan, kedamaian, dan pastinya ketentraman dalam hati.. dan bisa juga menenangkan jiwa yang mungkin sedang bergejolak ..

Keindahan yang Takkan Pernah Pudar

Banyak hal yang harus kita pelajari dari alam sekitar ini. Seperti tentang tanda-tanda alam.. karena jika kita tau akan hal itu .. kita akan bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada alam sekitar yang sedang kita pijak ini.. dapat peduli dan juga dapat terhindar pula dari bencana alam yang akan terjadi ... misalnya hal yang harus kita pelajari dari alam sekitar ini. misalnya seperti bencana tanah longsor, banjir, tsunami, dan lainnya.. jadi kita sebagai manusia harusnya mempelajari apa yang terjadi dengan alam sekitar .. dan peduli terhadap apa yang terjadi dengan alam ini .. maka dari itu kita harus selalu menjaga apa yang sudah ada di bumi ini .. bukan malah merusaknya dan menghancurkan semua yang telah ada di bumi ini ... Selalu Jaga Alam yang kita pijak saat ini ya ...

Sekian ceritaku saat ini tentang Keindahan yang Takkan Pernah Pudar jika kita mau menjaganya ..
Sampai jumpa lagi dan tunggu cerita yang lainnya dari ku ...
See you ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan yang Takkan Pernah Pudar "

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!