Contoh Puisi Tentang Penantian yang Panjang – Penantian

Contoh Puisi Tentang Penantian yang Panjang – Penantian



Contoh Puisi Tentang Penantian yang Panjang – Penantian : Hai kawan .. selamat siang apa kabar semoga dalam ke adaan yang baik .. di sini aku kembali lagi dengan bahasan lainnya ..
Dan kini aku akan memberi contoh puisi yang bertemakan Penantian Panjang

Isi Hatiku Dalam Penantian Panjangku

Detik waktu terus berlalu
Membiarkan ku tuk selalu menantimu
Walau dalam ketidak pastianmu
Aku masih setia menunggu ...
Menunggu kepulanganmu
Menunggu kepekaan hatimu terhadapku

Entah apa yang membuatku betah menunggu
Padahal aku pun tak pernah tau
Siapakah pemilik hatimu?
Dan pada siapa hatimu berlabuh ..

Hari-hari pun terus berganti
Membiarkanku menunggu seorang diri
Dalam sunyi berteman sepi
Dalam diam bertemankenangan

Entah berapa lama lagi
Untukku harus menunggumu
Menunggumu kembali
Dengan membawa tambahan ilmu

Contoh Puisi Tentang Penantian yang Panjang – Penantian


Dan kini bulan pun terus berganti
Tapi kau tak jua kembali
Kabarmu pun bak hilang ditelan bumi
Dan aku masih terus menanti
Walau dengan kesunyian hati

Entah mengapa kini kau menghubungiku lagi
Setelah beberapa bulah kau menghilang
Alangkah senangnya hati ini ..
Saat ku tau kau akan pulang

Namun kecewaku kembali datang
Saat kita tak bisa berjumpa
Dan kau memilih kembali menghilang
Tanpa meninggalkan setitik kabar

Kini ...
Hatiku merasa sedih ..
Mengapa Tuhan tak mengizinkan kita bertemu
Mengapa Tuhan tak membiarkanku.
Untuk melepas rindu denganmu

Namun .. aku hanya bisa kembali menanti ..
Walau detik terus berlalu
Walau hari dan bulan terus berganti ..
Bahkan tahunpun turut bertambah ..

Kini dua tahun tlah berlalu ..
Tanpa adanya kabar darimu ..
Hatiku pun sudah lelah menunggu
Tapi apakah dayaku?
Mungkinkah aku harus melepaskanmu?
Atau aku masih harus menantimu ..

Hingga tiba saatnya ..
Kuputuskan tuk melupakanmu
Dan mencoba membuka lembar baru
Dengan sosok yang menggantikanmu ..
Walau hatiku masih tertuliskan namamu ..

Namun kau justru kembali lagi ...
Membuat hati ini menjadi resah ..
Kau datang seolah tak ada apapun yang terjadi ..
Kau tak merasakan resah gelisah yang kurasakan ..

Hingga saat ini ..
Bagai pelangi yang datang setelah hujan ..
Rasaku kembali kepadamu ..
Pesonamu, membuatku  kembali jatuh
Dalam sebuah rasa yang pernah ada

Hingga kau kembali menghempaskanku 
Setelah lama penantian panjangku ..
Dengan kau telah bersamanya ..
Seorang yang memiliki hatimu ..

Aku menyerah .. Aku kalah ..
Aku tak sekuat yang kau duga ..
Aku juga ingin bahagia
Walau itu bukan denganmu ..
Wahai pengeran hatiku ..

Sekian ulasan Contoh Puisi Tentang Penantian yang Panjang – Penantian.. semoga bermanfaat bagi yang membacanya .. tunggu puisi-puisi yang lainnya ..
See you next time .. bye ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Puisi Tentang Penantian yang Panjang – Penantian"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya, apabila anda ada pertanyaan, silahkan berkomentar pada kolom komentar dibawah ini..!!!